alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lengser Menjabat Bupati Banyuwangi, Ini Pesan Abdullah Azwar Anas

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Rabu, 17 Februari 2021 | 20:18 WIB

Lengser Menjabat Bupati Banyuwangi, Ini Pesan Abdullah Azwar Anas
Bupati Banyuwangi Azwar Anas. [Suara.com/Arry Saputra]

Suami Ipuk Fiestiandani, Bupati Banyuwangi Terpilih ini juga berpesan agar seluruh pegawai atau ASN lebih bekerja keras lagi memajukan dan menjaga citra Banyuwangi

SuaraMalang.id - Abdullah Azwar Anas telah resmi lengser dari jabatannya sebagai Bupati Banyuwangi. Sebelum beranjak dari kantor Pemkab Banyuwangi, Ia menyempatkan berdialog dengan ASN di sejumlah kantor OPD, Rabu (17/2/2021).

Anas mampir dan berdialog mulai dari kantor Satpol PP, Dinas Pertanian dan Pangan, Inspektorat, Dinas Pendidikan, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, dan lainnya.  Ia pamitan sekaligus menyampaikan permintaan maaf. 

“Sejarah panjang ini akan mencatat apa yang kita kerjakan selama 10 tahun, dan yang terpenting bagaimana tantangan ke depan bisa diurai dengan baik," kata Anas, seperti dikutip dari suaraindonesia.co.id media jejaring suara.com, Rabu. 

Suami Ipuk Fiestiandani, Bupati Banyuwangi Terpilih ini juga berpesan agar seluruh pegawai atau ASN lebih bekerja keras lagi. Sebab seiring kemajuan Banyuwangi di berbagai sektor, maka akan selalu muncul masalah baru yang perlu segera diselesaikan. 

Baca Juga: MK Tak Lanjutkan Sengketa Pilkada Banyuwangi, Ipuk-Sugirah Segera Dilantik

Anas juga menambahkan seluruh ASN harus membangun citra dan persepsi bahwa Banyuwangi merupakan daerah yang menarik dan hebat. Maka dari itu, ASN di Banyuwangi diharapkan bekerja secara profesional. 

“Mari kita jaga Banyuwangi, jangan melihat apa yang terjadi di diskusi politik, lihat lah kota ini harus dijaga,” sambung dia.

Selain itu Anas juga berpesan untuk selalu memunculkan ide kreatif dengan melihat tantangan menjadi peluang. 

“Upaya dan kerja keras wajib kita optimalkan, namun harus diiringi dengan ikhtiar doa untuk kebaikan daerah ini," ujarnya.

Baca Juga: Bupati Banyuwangi Terpilih Ingin Merangkul Program Kompetitornya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait