Dikeroyok Puluhan Pemuda Tanpa Alasan, 2 Warga Probolinggo Lapor Polisi

Tidak jelas pemicunya apa, tiba-tiba saja puluhan pemuda mengeroyok dua warga Desa Besuk Kidul Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo Jawa Timur ( Jatim ).

Muhammad Taufiq
Selasa, 15 November 2022 | 09:34 WIB
Dikeroyok Puluhan Pemuda Tanpa Alasan, 2 Warga Probolinggo Lapor Polisi
Ilustrasi pengeroyokan ustadz. [Istimewa]

SuaraMalang.id - Tidak jelas pemicunya apa, tiba-tiba saja puluhan pemuda mengeroyok dua warga Desa Besuk Kidul Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo Jawa Timur ( Jatim ).

Dua warga ini berinisial Edy (38) dan Zuhri (45). Keduanya menderila luka lebam-lebam setelah dipukul sejumlah orang yang mayoritas pemuda tersebut, Selasa (08/11/2022).

Sampai sekarang kedua korban tidak mengetahui pasti apa penyebab pengeroyokan tersebut. Keduanya juga mengaku tidak memiliki masalah dan dendam dengan para pelaku.

Untuk kronologisnya, Edy menceritakan bermula ketika keduanya sedang mengendarai sepeda motor di Jalan Raya Besuk Kidul. Tiba-tiba ada beberapa pemuda sedang berkumpul.

Baca Juga:BTT-BLT Dampak Kenaikan BBM Dibegikan ke 4.119 Pelaku UMKM Kota Probolinggo, Disaksikan Langsung Wali Kota

Kemudian korban berhenti sejenak untuk mencari tahu apa yang terjadi. Namun tanpa alasan jelas korban yang saat itu masih berada di atas kendaraan langsung dipukul oleh para pelaku yang berjumlah kurang lebih 10 orang.

"Saat saya berhenti saya dihampiri oleh para pelaku dan langsung memukuli saya menggunakan tangan kosong," ujarnya dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com, Selasa (15/11/2022).

Tak hanya Edy, Zuhri juga mendapat amukan massa tersebut, dan mengalami luka bakar akibat tubuhnya terjungkal ke kenalpot motornya. Usai puas mengeroyok keduanya, para pelaku akhirnya pergi.

Atas peristiwa tersebut, korban lantas melapor ke Polsek Besuk, namun sampai saat ini para pelaku masih belum diamankan Polisi meski identitasnya sudah diketahui.

Menanggapi hal itu, Kanit Reskrim Polsek Besuk Aipda Fajar Prajawanto mengatakan, bahwa kasus ini masih dalam tahap penyidikan.

Baca Juga:Maling 2 Motor Dini Hari, Warga Kuripan Probolinggo Terciduk Saat Sembunyi

"Peristiwa pengeroyokan ini sudah dalam proses penyidikan. Bahkan kasus tersebut sudah kami lanjutkan ke Polres Probolinggo dan Kejaksaan," katanya menambahkan.

News

Terkini

Permainan yang dihadirkan di kidzooona beragam.

Lifestyle | 09:00 WIB

Aksi begal sepeda motor terjadi di Kota Malang, Jawa Timur. Kali ini seorang perempuan menjadi korban usai membeli minuman di minimarket.

News | 14:33 WIB

Video penganiayaan yang dilakukan seorang pria kepada dua perempuan di Malang yang sempat viral beberapa waktu lalu akhirnya terungkap.

News | 16:15 WIB

Kabar terbaru terkait Covid-19 datang dari para petugas medis di Oxford Amerika Serikat. Ternyata, efek samping Covid-19 bisa membuat orang kejang-kejang dan epilepsi

News | 13:48 WIB

Ratusan Aremania mendatangi Kantor Pos Malang di Jalan Merdeka Selatan, Kota Malang, Kamis (17/11/2022).

News | 13:13 WIB

Sebanyak 50 Aremania bersama keluarga korban Tragedi Kanjuruhan berangkat ke Jakarta. Mereka berencana membuat laporan ke Bareskrim Polri.

News | 11:03 WIB

Kabar terkait update Tragedi Kanjuruhan Malang masih tetap ramai kemarin, Selasa (15/11/2022).

News | 08:17 WIB

Viral video penganiayaan pemuda ke cewek di Malang

News | 08:07 WIB

Keluarga korban Tragedi Kanjuruhan Malang masih terus menyuarakan tuntutan keadilan kepada kepolisian setempat atas tragedi yang menewaskan keluarga mereka.

News | 16:51 WIB

Genderang perang antara Denise Chariesta dengan Uya Kuya terus berlanjut. Bahkan, ia menuding Uya Kuya juga selingkuh.

Lifestyle | 15:13 WIB

Seorang wisatawan mengeluh saat berwisata ke Taman Wisata Air Wendit di Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

News | 12:54 WIB

Video mesum yang diduga diperankan oleh oleh siswi SMK di Sampang, Madura, Jawa Timur beredar di media sosial.

News | 09:38 WIB

Sejumlah peristiwa mewarnai pemberitaan di Malang kemarin, Senin (14/11/2022).

News | 08:31 WIB

Sampai saat ini kasus Tragedi Kanjuruhan yang terjadi di Malang usai laga Arema FC vs Persebaya Surabaya pada Sabtu, 01 Oktober 2022.

News | 07:58 WIB

Turnamen Argentina Open di Buenos Aires pekan ini akan menjadi agenda terakhir Aldila tahun ini.

News | 21:48 WIB
Tampilkan lebih banyak