Meghan Markle Disebut Keluhkan Tak Digaji Saat Tur Kerajaan, Sempat Memanas dengan Ajudan

"Saya tidak percaya saya tidak digaji untuk ini," kata Meghan, berdasarkan buku tersebut.

Eleonora PEW
Senin, 26 September 2022 | 14:31 WIB
Meghan Markle Disebut Keluhkan Tak Digaji Saat Tur Kerajaan, Sempat Memanas dengan Ajudan
Penampilan publik terbaru Meghan Markle (YouTube)

SuaraMalang.id - Duchess of Sussex Meghan Markle dikabarkan sempat mengeluh tidak mendapat gaji saat menjalani tur kerajaan pertamanya pada 2018, seperti dilansir Page Six, Minggu (25/9/2022), yang mengutip sebuah buku.

Meghan menikahi Pangeran Harry pada 2018. Meghan bersama suaminya melawat ke Australia, Fiji, Tonga, dan Selandia Baru pada Oktober 2018.

Pasangan itu menghadiri 76 acara dalam kurun 16 hari, dan berdasarkan buku baru, Meghan sulit memahami mengapa dia harus ikut bagian dari tur yang menguras energi itu.

"Meski dia menikmati perhatian, Meghan tidak memahami apa tujuan dari berjalan dan berjabat tangan dengan banyak orang," kata Valentine Low, penulis buku "Courtiers: The Hidden Power Behind the Crown" yang akan rilis pada 6 Oktober.

Baca Juga:Meghan Markle Diduga Pernah Mengeluh Tak Digaji saat Tur Kerajaan Pertamanya

Low menulis bahwa Meghan terdengar mengeluh tentang tur tersebut, seperti disiarkan Page Six.

"Saya tidak percaya saya tidak digaji untuk ini," kata Meghan, berdasarkan buku tersebut.

Di balik tur ke beberapa negara itu, Low mengklaim suasana kian memanas antara Meghan dan para ajudan. Menurut buku, Jason Knauf, yang mengurusi operasi media pasangan itu, mengajukan keluhan via surel selama tur kerajaan.

Dia diduga memanggil Meghan karena memperlihatkan perilaku "tidak dapat diterima" terhadap seorang staf yang "bekerja dengan baik" dan menyatakan keprihatinannya tentang perlakuannya terhadap dua asisten pribadi, kata buku.

Reuters pada pertengahan September (13/9) melaporkan bahwa Meghan telah menunda episode terbaru dari siniar Spotify selama periode berduka atas kepergian Ratu Elizabeth II. Siniar Meghan yang bertajuk "Archetypes" sejauh ini sudah menghadirkan bintang tamu penyanyi Mariah Carey dan petenis Serena Williams.

Baca Juga:Cucu Nelson Mandela Kecewa dengan Ucapan Meghan Markle: Melawan Apartheid Beda dengan Menikahi Pangeran

Meghan Markle sebelumnya dikenal sebagai aktris yang berakting dalam drama hukum "Suits" sebelum akhirnya menikah dengan Pangeran Harry. Harry dan istrinya mundur dari keluarga kerajaan pada 2020, kemudian pindah ke California bersama dua anak mereka. [ANTARA]

News

Terkini

Permainan yang dihadirkan di kidzooona beragam.

Lifestyle | 09:00 WIB

Aksi begal sepeda motor terjadi di Kota Malang, Jawa Timur. Kali ini seorang perempuan menjadi korban usai membeli minuman di minimarket.

News | 14:33 WIB

Video penganiayaan yang dilakukan seorang pria kepada dua perempuan di Malang yang sempat viral beberapa waktu lalu akhirnya terungkap.

News | 16:15 WIB

Kabar terbaru terkait Covid-19 datang dari para petugas medis di Oxford Amerika Serikat. Ternyata, efek samping Covid-19 bisa membuat orang kejang-kejang dan epilepsi

News | 13:48 WIB

Ratusan Aremania mendatangi Kantor Pos Malang di Jalan Merdeka Selatan, Kota Malang, Kamis (17/11/2022).

News | 13:13 WIB

Sebanyak 50 Aremania bersama keluarga korban Tragedi Kanjuruhan berangkat ke Jakarta. Mereka berencana membuat laporan ke Bareskrim Polri.

News | 11:03 WIB

Kabar terkait update Tragedi Kanjuruhan Malang masih tetap ramai kemarin, Selasa (15/11/2022).

News | 08:17 WIB

Viral video penganiayaan pemuda ke cewek di Malang

News | 08:07 WIB

Keluarga korban Tragedi Kanjuruhan Malang masih terus menyuarakan tuntutan keadilan kepada kepolisian setempat atas tragedi yang menewaskan keluarga mereka.

News | 16:51 WIB

Genderang perang antara Denise Chariesta dengan Uya Kuya terus berlanjut. Bahkan, ia menuding Uya Kuya juga selingkuh.

Lifestyle | 15:13 WIB

Seorang wisatawan mengeluh saat berwisata ke Taman Wisata Air Wendit di Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

News | 12:54 WIB

Video mesum yang diduga diperankan oleh oleh siswi SMK di Sampang, Madura, Jawa Timur beredar di media sosial.

News | 09:38 WIB

Tidak jelas pemicunya apa, tiba-tiba saja puluhan pemuda mengeroyok dua warga Desa Besuk Kidul Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo Jawa Timur ( Jatim ).

News | 09:34 WIB

Sejumlah peristiwa mewarnai pemberitaan di Malang kemarin, Senin (14/11/2022).

News | 08:31 WIB

Sampai saat ini kasus Tragedi Kanjuruhan yang terjadi di Malang usai laga Arema FC vs Persebaya Surabaya pada Sabtu, 01 Oktober 2022.

News | 07:58 WIB
Tampilkan lebih banyak