Pelaku Penganiayaan Pria di Mojokerto Diringkus, Motif Perselingkuhan Masih Misteri

Pelaku penganiayaan terhadap Hamidi Muhammad Rizki ditangkap saat sembunyi di rumah kerabatnya

Galih Priatmojo
Kamis, 22 September 2022 | 13:20 WIB
Pelaku Penganiayaan Pria di Mojokerto Diringkus, Motif Perselingkuhan Masih Misteri
Ilustrasi penganiayaan (Shutterstock).

SuaraMalang.id - Pria misterius pelaku penganiayaan Hamidi Muhammad Rizki, warga Jalan Raya Pulorejo, Kecamatan Prajuritkulon, Kabupaten Mojokerto akhirnya diringkus polisi. Pelaku ditangkap saat bersembunyi di rumah kerabatnya.

Informasi yang dihimpun, identitas pelaku adalah Hendro, warga Desa Kebonagung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Ia diringkus petugas pada Rabu (21/9) malam sekira pukul 22.00 WIB di rumah kerabatnya di Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

"Betul, tadi malam pelaku Anirat (penganiayaan berat) di Indomaret Alun-alun Kota Mojokerto berhasil diamankan Unit Buser yang dipimpin Aiptu Anom," ungkap Kasat Reskrim Polres Kota (Polresta) Mojokerto, AKP Rizki Santoso, Kamis (22/9/2022).

Rizki mengaku saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Termasuk berupaya mengungkap motif penganiayaan brutal yang dilakukan Hendro kepada pemuda berusia 22 tahun yang juga pegawai koperasi itu.

Baca Juga:Viral Pria Dituduh Selingkuh dan Diserang Orang Tak Dikenal saat Duduk di Minimarket di Mojokerto

"Sekarang masih diperiksa sama penyidik, hasilnya nanti kita sampaikan ya," ucap Rizki.

Menurut Rizki, sejauh ini sudah ada 6 orang yang dimintai keterangan. Mereka diperiksa sebelum akhirnya Hendro diamankan petugas. Sebanyak 6 orang tersebut diantaranya, karyawan minimarket, orang tua pelaku dan orang tua korban.

Selain itu polisi juga sudah meminta keterangan kepada korban sendiri serta istri pelaku. Dimana hubungan antara korban dan istri pelaku ini yang diduga menjadi pemicu aksi penganiayaan yang dilakukan Hendro.

"Kemarin kan katanya (korban) dituduh menyelingkuhi, tapi belum bisa dipastikan juga ya kita masih menunggu keterangan dari pelaku. Iya (korban dan istri pelaku) kenal, tapi tunggu lengkap dulu ya," tukas  Rizki.

Diberitakan sebelumnya, seorang pemuda bersimbah darah setelah dihajar orang tak dikenal (OTK) di depan minimarket Jalan A Yani, atau tepat di depan Alun-alun Kota Mojokerto. Diduga, penganiayaan itu dilatarbelakangi persoalan perselingkuhan.

Baca Juga:Ayah Raffi Dimas Baddar Syok Tak Percaya Anaknya Hilang di Bukit Krapyak Mojokerto

Korban yakni Hamidi Muhammad Rizki warga Jalan Raya Pulorejo, Kecamatan Prajuritkulon, Kabupaten Mojokerto. Pemuda berusia 22 tahun mengalami luka pada bagian kepala dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Aksi penganiayaan itu bermula ketika Hamidi sedang duduk di depan minimarket. Ketika peristiwa itu, Hamidi tengah menikmati kopi yang baru dibelinya dari minimarket tersebut. Namun saat tengah bersantai, tiba-tiba seorang pria tak dikenal turun dari sepeda motor.

Sembari membawa balok kayu, pria tersebut kemudian menghampiri Hamidi. Dengan cepat pria yang belum diketahui identitasnya itu memukul Hamidi menggunakan balok kayu. Pria tersebut juga menuduh Hamidi sudah berselingkuh dengan istrinya.

Kontributor : Zen Arivin

News

Terkini

Khofifah menyebut, sebagai upaya pencegahan kekerasan di lingkungan satuan pendidikan, hal paling krusial yang harus dipahami sekolah adalah bentuk kekerasan serta dampaknya.

News | 11:55 WIB

Empat orang tewas dalam kecelakaan maut sebuah truk tangki BBM di simpang tiga lampu merah Sukowidi Kelurahan Klatak Kecamatan Kalipuro Banyuwangi.

News | 11:00 WIB

Palet warna yang dipakai terdiri dari hitam, putih, perak berkilau dengan sentuhan motif leopard.

News | 10:36 WIB

Kecelakaan beruntun lima kendaraan di Tol Malang - Pandaan ternyata menewaskan satu orang. Kecelakaan ini terjadi di kilometer 76 di wilayah Kabupaten Malang, Jawa Timur.

News | 10:16 WIB

Malang nian dialami Dinda Afifahsari (21), warga Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo. Ia tewas dalam kecelakaan tungal di Jalan Malang-Surabaya, Minggu (25/09/2022).

News | 09:30 WIB

Masyarakat perlu cukup beristirahat, rutin berolahraga, dan memastikan mengelola stres dengan baik.

News | 09:28 WIB

Lima kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di ruas Jalan Tol Malang-Pandaan KM-77, Minggu (25/9/2022) petang.

News | 08:59 WIB

Pencarian akan difokuskan di sekitar Petilasan Brawijaya.

News | 08:33 WIB

Viral rumah warga retak-retak gegara sound system karnavalan mewarnai pemberitaan kemarin, Minggu (25/09/2022).

News | 08:32 WIB

Masyarakat Kabupaten Lumajang, Jawa Timur tak sedikit yang menggandrungi karnaval yang menggunakan Sound System.

News | 19:49 WIB

Kecelakaan maut terjadi di lampu merah Sukowidi, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Minggu (25/9/2022) sekitar pukul 12.00 WIB.

News | 19:32 WIB

Selain itu, Hasto juga membantah bahwa alat kontrasepsi dapat mempengaruhi gairah seksual seseorang.

News | 18:58 WIB

Polisi masih menyelidiki penyebab pasti kematian korban.

News | 17:45 WIB

Kabupaten Malang memang memiliki keindahan alam luar biasa. Ada banyak destinasi wisata gunung, air terjun dan laut tersaji di sana.

News | 17:30 WIB
Tampilkan lebih banyak