facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ibu dan Anak Tewas Terlindas Truk di Paiton Probolinggo

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Sabtu, 06 Agustus 2022 | 14:29 WIB

Ibu dan Anak Tewas Terlindas Truk di Paiton Probolinggo
Ilustrasi kecelakaan di Paiton Probolinggo. [Istimewa]

Truk yang terlibat kecelakaan di Paiton Probolinggo kabur.

SuaraMalang.id - Pengendara motor mengalami kecelakaan di Jalan Raya Paiton, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, pada Jumat (5/8/2022) malam. Akibatnya, ibu dan anak meninggal usai terlindas truk.

Sementara pemotor lainnya yang mengendarai motor berplat nopol N 3585 MQ merupakan adik dan kakak dilaporkan kritis. Nahas, truk yang terlibat kecelakaan itu kabur melarikan diri.

Kedua korban meninggal, yakni Beriatus Sholehah (36), dan Putri Zakiatu Bariroh (15), warga asal Desa Sidodadi, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo. Korban dievakuasi ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan.

Sementara dua korban lainnya  , adalah Herman Faelani (23) dan adiknya Jaelani (18). Keduanya dievakuasi ke rumah sakit Rizani, Paiton, Kabupaten Probolinggo.

Baca Juga: Kurang Hati-hati Saat Menyalip Pemuda Mojokerto Jatuh Lalu Terlindas Motor

Dari keterangan saksi di lokasi, korban ibu dan anak yang melaju dari arah barat ke timur, hendak mendahului truk di depannya. Setelah mendahului truk, ada pengendara motor sport yang dikendarai kakak dan adik tersebut.

"Korban ibu dan anak itu menyenggol motor milik korban luka itu setelah mendahului truk. Karena bersenggolan, ibu dan anak terjatuh, dan masuk ke kolong truk, akhirnya terlindas," tutur Abdul Hadi, seorang saksi seperti mengutip dari Timesindonesia.co.id, Sabtu (6/8/2022).

"Sementara pemotor adik dan kakak itu, juga tertabrak truk yang sama. Truknya langsung lari," tambahnya.

Bripka Fery Muji, petugas Satlantas Polres Probolinggo mengatakan, pihaknya masih melakukan olah TKP, yang selanjutnya melakukan penyelidikan terhadap peristiwa tabarak lari itu.

"Kami masih mencari tahu truk yang tabrak korban. Karena truk itu langsung lari setelah tabrak pengendara motor yang menyebabkan meninggal dan luka luka," terang Fery, di lokasi kejadian.

Baca Juga: Identitas Korban Tewas Kecelakaan di Jalan Kapten Sumarsono Medan, Sopir Truk Diamankan

Dua motor yang terlibat kecelakaan tersebut selanjutnya diamankan ke pos unit laka lantas Polres Probolinggo, di Sumberlele, Kraksaan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait