facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Truk Seruduk Pemotor dan Pikap di Malasan Probolinggo, Seorang Korban Meninggal

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Jum'at, 05 Agustus 2022 | 22:14 WIB

Truk Seruduk Pemotor dan Pikap di Malasan Probolinggo, Seorang Korban Meninggal
Kecelakaan truk di Probolinggo, Jawa Timur, Jumat (5/8/2022). [Timesindonesia.co.id]

Truk bermuatan semen mengalami kecelakaan di Malasan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Jumat (5/8/2022). Truk menabrak pikap dan pengendara motor.

SuaraMalang.id - Truk bermuatan semen mengalami kecelakaan di Malasan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Jumat (5/8/2022). Truk menabrak pikap dan pengendara motor.

Akibatnya, empat orang terluka dan seorang korban meninggal. Korban jiwa diketahui merupakan pemotor.

Para korban yang menderita luka-luka dilarikan ke Rumah Sakit dr. Mohamad Saleh, Kota Probolinggo. Keempat korban luka-luka ini merupakan perempuan penjual sayur yang menumpang mobil pikap.

Karena terpental dan kerasnya benturan membuat korban rata-rata mengalami luka pada bagian kaki, tangan dan lecet pada bagian tubuhnya.

Baca Juga: Akibat Menghindari Lubang, Pemotor Aerox Tewas Terlindas Transjakarta

Berdasarkan informasi yang terhimpun dari kepolisian, empat korban luka-luka, tiga orang warga Probolinggo, dan satu orang warga Lumajang.

Saudah, salah satu korban menuturkan, truk melaju kencang dari arah belakang, hingga akhirnya menabrak pikap yang ditumpanginya. Dua orang duduk di belakang, dua lainnya duduk di sebelah sopir.

"Truk itu kencang dari arah belakang. Saya melihatnya. Tidak menyangka kalau remnya itu blong. Truk itu kemudian menabrak pikap yang saya tumpangi bersama teman-teman saya," tutur Saudah mengutip dari Timesindonesia.co.id jejaring Suara.com.

Sementara satu korban meninggal dunia, yang  merupakan pengendara motor diketahui bernama Kasan (52) warga Kelurahan Sukabumi, Kota Probolinggo.

Berdasarkan keterangan versi polisi dari Satlantas Polres Probolinggo, kecelakaan ini bermula saat truk syarat muatan semen dengan nopol DK 8153 SA mengalami rem blong di jalur selatan.

Baca Juga: Hindari Lubang, Pengendara Aerox Tewas Setelah Kepala Terlindas Bus Transjakarta di Jalan S Parman Jakbar

Melaju tanpa rem di jalan turunan, hingga membuat truk yang dikemudikan Madi Saputra, warga Gresik, itu hilang kendali dengan menabrak mobil pikap yang ditumpangi empat orang ibu-ibu penjual sayur, dan dua pemotor.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait