facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dulu Banyak yang Mengejek, Prabowo: Ini Bukti Keputusan Saya Bergabung Presiden Joko Widodo Tidak Salah

Muhammad Taufiq Jum'at, 05 Agustus 2022 | 21:09 WIB

Dulu Banyak yang Mengejek, Prabowo: Ini Bukti Keputusan Saya Bergabung Presiden Joko Widodo Tidak Salah
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto didaulat menjadi Presiden Federasi Pencak Silat Dunia dalam Kongres International Pencak Silat Federation atau Persekutuan Pencak Silat Antarabangsa (PERSILAT) 2022, di Melaka, Malaysia, Selasa (26/7/2022). (ANTARA/HO-Tim Media Prabowo Subianto)

Menteri Pertahanan RI (Menhan RI) Prabowo Subianto mengatakan kalau strategi pembangunan yang dilakukan Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) sudah benar.

SuaraMalang.id - Menteri Pertahanan RI (Menhan RI) Prabowo Subianto mengatakan kalau strategi pembangunan yang dilakukan Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) sudah benar.

Ia juga tidak menyesali keputusannya bergabung dengan pemerintah. Ia justru keputusannya tersebut sudah benar dan terbukti kebenarannya.

"Benar kita negara kaya, tapi bagaimana kita manage, bagaimana kita kelola kekayaan itu. Alhamdulillah kita lihat inilah bukti bahwa keputusan saya untuk bergabung sama Presiden Joko Widodo ternyata keputusan saya tidak salah," katanya, Jumat (05/08/2022).

Hal itu disampaikan Prabowo dalam acara Silaturahmi Nasional PPAD 2022, seperti dikutip dari timesindonesia.co.id yang menyadurnya dari Channel YouTube PPAD TNI TV.

Baca Juga: Buntut Penyelidikan Kasus Kematian Brigadir J, Kapolri Mutasi 10 Perwira ke Jabatan Ini

Ketua Umum Partai Gerindra itu pun menyinggung soal banyaknya masyarakat, khususnya yang mendukungnya pada Pilpres 2019 lalu yang mengejek dirinya karena bergabung dengan kabinet Presiden Jokowi.

"Dulu banyak yang mengejek saya, tapi tidak, ini buktinya. Ini buktinya, pemerintah ini banyak kekurangan kita akui, tapi ini hasil yang kita capai bersama," katanya menambahkan.

"Intinya kita yakin strategi pembangunan yang dilakukan oleh pendahulu-pendahulu kita benar, strategi pembangunan yang dilakukan sekarang oleh pemerintah Joko Widodo bahkan akan mempercepat pembangunan bangsa kita," ujar Prabowo Subianto.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait