facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terungkap! Anak Pembunuh Ayah Kandung di Musala Sampang Ternyata Gila

Muhammad Taufiq Minggu, 29 Mei 2022 | 14:39 WIB

Terungkap! Anak Pembunuh Ayah Kandung di Musala Sampang Ternyata Gila
ilustrasi pembunuhan. [Envato Elements]

Beberapa waktu lalu ramai kasus pembunuhan yang dilakukan anak kepada ayah kandung di Sampang Madura Jawa Timur (Jatim).

SuaraMalang.id - Beberapa waktu lalu ramai kasus pembunuhan yang dilakukan anak kepada ayah kandung di Sampang Madura Jawa Timur (Jatim).

Pelaku berinisial R (31), yang tega menghabisi nyawa ayah kandungnya sendiri berinisial M (64) warga Desa Pesarenan, Kedungdung, Sampang.

Pelaku saat ini telah diamankan dan dibaww ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Menur, Surabaya. Demikian disampaikan Kasatreskrim Polres Sampang AK Irwam.

“Inisial R ini mengalami gangguan jiwa sekitar 10 tahun silam dan sering dipasung karena kerap melontarkan kalimat ancaman. Tapi, jika normal, pasungnya dibuka,” ujarnya, dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com Minggu (29/05/2022).

Baca Juga: Warga Sampang Tewas Tersengat Listrik Saat Hujan-hujan Tebang Ranting Pohon Mangga

Irwan menambahkan, kondisi R diperparah lagi karena berpisah atau bercerai dengan suaminya. “Keluarga korban ini menyadari jika R memang terganggu kejiwaanya, bahkan sempat melukai ayahnya dengan gunting sebelum meninggal,” ujarnya.

Terpisah, Zaenal Mustaqin Kabid Rehabilitasi Sosial, Dinas Sosial PPPA Sampang, juga membenarkan jika inisial R telah dirawat di RSJ Menur Surabaya.

“Berkat koordinasi kami yang intens dengan pihak RSJ Menur, pelaku dugaan pembunuhan bisa mendapat pengobatan di sana,” tegasnya.

Ia juga mengatakan, pihaknya berusaha semaksimal mungkin agar inisial R mendapatkan pengobatan.

“Selama menjalani pengobatan di RSJ Menur, semua biaya pengobatan dibantu Pemkab Sampang melalui Jamkesda,” tandasnya.

Baca Juga: Keji! Seorang Cucu Di Dairi Rampok Nenek Sendiri Lalu Dibunuh

Sebelumnya, Rabu (18/5/2022) lalu, sekira pukul 03:00 WIB warga Sampang digegerkan dengan meninggalnya seorang pria di musala tak jauh dari rumahnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait