facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kurang dari 24 Jam Pembacok Pria Jember Dibekuk di Dalam Hutan, Korban Kritis Sempat Dikabarkan Tewas

Muhammad Taufiq Kamis, 26 Mei 2022 | 22:36 WIB

Kurang dari 24 Jam Pembacok Pria Jember Dibekuk di Dalam Hutan, Korban Kritis Sempat Dikabarkan Tewas
Ilustrasi borgol. [Envato Elements]

Pelaku pembacokan terhadap Sunarto, warga Jalan Anggrek Kelurahan Jember Lor Kecamatan Patrang Kabupaten Jember Jawa Timur akhirnya dibekuk.

SuaraMalang.id - Pelaku pembacokan terhadap Sunarto, warga Jalan Anggrek Kelurahan Jember Lor Kecamatan Patrang Kabupaten Jember Jawa Timur akhirnya dibekuk.

Pelaku dibekuk kurang dari 24 jam setelah peristiwa tragis itu terjadi. Pelaku diburu polisi dan berlangsung cukup dramatis sebab keduanya kabur hingga masuk ke dalam hutan.

Sampai keduanya tertangkap lalu digelandang ke kantor polisi. Keduanya bisa dibilang sadis sebab membacok korban pada lehernya dengan pedang sampai menderita luka kritis.

Alhasil korban harus mendapat perawatan di RSUD dr. Soebandi Jember. Korban sempat dikabar tewas namun kabar itu tidak benar. Hal ini disampaikan Kasat Reskrim Polres Jember AKP Dika Hardiyan Wiratama.

Baca Juga: Jalan Sempoyongan, Narto Ambruk Lehernya Luka Bacok di Jalanan Warga Jember, Pelaku 2 Pria Mabuk

"Alhamdulillah, kurang dari 24 jam. Tim Kalong Satreskrim Polres Jember berhasil menangkap terduga pelaku," katanya seperti dikutip dari suarajatimpost.com jejaring media suara.com, Kamis (26/5/2022).

"Ada dua orang yang diamankan. Mereka kami tangkap di dalam hutan kalau tidak salah namanya wilayah Perkebunan Durjo, Desa Klungkung, Kecamatan Sukorambi," lanjutnya.

Meski demikian Dika belum bersedia mengungkap motif maupun identitas dua orang terduga pelaku.

"Ini tim kami masih perjalanan ke Mapolres Jember, kemudian masih dilanjutkan pemeriksaan dan penyelidikan. Kami masih belum bisa menjelaskan motifnya, juga identitas kedua terduga pelaku. Mohon waktu," katanya.

Mengenai kondisi korban, lanjutnya, saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Baca Juga: Kasus Kerajinan Berbahan Satwa Lindung di Jember, Satu Orang Ditangkap, Kini Polisi Buru Pemasoknya

"Untuk korban kabarnya semalam meninggal karena kondisi kritis kekurangan darah. Tapi alhamdulillah, kabar itu tidak benar. Korban masih perawatan dan kritis," ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait