facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Asik Main di Halaman Rumah, Tiga Bocah Banyuwangi Diajak Orang Tak Dikenal lalu Telantar di Pulau Merah

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Senin, 23 Mei 2022 | 21:29 WIB

Asik Main di Halaman Rumah, Tiga Bocah Banyuwangi Diajak Orang Tak Dikenal lalu Telantar di Pulau Merah
Bocah telantar di pantai Pulau Merah Banyuwangi. [Suarajatimpost.com]

Ketiga bocah tersebut kemudian diketahui telantar di Pulau Merah Banyuwangi.

SuaraMalang.id - Tiga bocah asal Bangorejo ditemukan telantar di Pantai Pulau Merah, Banyuwangi. Mereka mengaku diajak oleh orang tiak dikenal saat bermain di halaman rumahnya.

Ketiganya, yakni Marvel Hisam Hermansah (9), Reza Nur Azizi (11), dan Junior Eza Renandra (11). Diketahui, mereka pergi dari rumah tanpa sepengetahuan orang tua.

Kabag Humas Polresta Banyuwangi Iptu Lita Kurniawan mengatakan, kronologi berawal dari Polsek Pesanggaran  yang menerima laporan bocah telantar di Wisata Pantai Pulau Merah, Minggu (22/5/2022).

"Saat itu kondisi petang, tiga anak tersebut masih terkatung-katung tidak didampingi orang tua. Sehingga saat itu diamankan oleh pengelola wisata," kata Iptu Lita mengutip dari Suarajatimpost.com, Senin (23/5/2022).

Baca Juga: Beredar Foto Diduga Mahasiswa Asli KKN di Desa Penari, Publik Ungkap Kemiripan

Ketiga bocah tersebut beralamat di Desa Sambimulyo, Kecamatan Bangorejo. Jarak dengan lokasi Pulau Merah kurang lebih 25 kilometer atau sekitar 44 menit perjalanan.

"Mereka saat itu tengah bermain di halaman rumah, saat itu datang orang tidak dikenal yang mengajak mereka untuk jalan-jalan. Setelahnya anak-anak tersebut ditinggal di Pulau Merah," ujarnya.

Setelahnya, pihak Polsek menghubungi perangkat desa tempat bocah itu tinggal. Selanjutnya informasi tersebut diteruskan kepada orang tuanya.

"Ketiganya kemudian dijemput oleh orang tuanya. Mereka dalam keadaan sehat dan baik," tandasnya.

Baca Juga: Cerita KKN di Desa Penari Versi Kepala Desa Rowo Bayu, Bikin Bergidik!

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait