facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dendi Santoso Cetak Dua Gol, Arema FC Kalahkan PSIS Semarang 2-0 di Laga Uji Coba

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Minggu, 22 Mei 2022 | 23:22 WIB

Dendi Santoso Cetak Dua Gol, Arema FC Kalahkan PSIS Semarang 2-0 di Laga Uji Coba
Pesepakbola Arema FC, Dendi Santoso (tengah). [ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah]

Arema FC menang 2-0 atas tamunya PSIS Semarang pada laga uji coba di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (22/5/2022).

SuaraMalang.id - Arema FC menang 2-0 atas tamunya PSIS Semarang pada laga uji coba di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (22/5/2022). Dendi Santoso mencetak dua gol kemenangan untuk Singo Edan.

Dua gol Dendi tercipta pada babak pertama. Usai turun minum, Eduardo Almeida mengganti hampir semua line-up. Hanya menyisahkan bek Bagas Adi, dan juga kiper Teguh Amiruddin.

Pada babak kedua ini, PSIS menyoba menyerang di tengah dominasi penguasaan bola penggawa Singo Edan.

Terbukti menit ke-66, pemain depan PSIS yang baru masuk Komar dari sisi kanan berhasil ditepis kiper Arema FC, Teguh.

Baca Juga: Juragan 99 Siapkan Banyak Terobosan demi Arema FC di Sepak Bola Indonesia

Bola mentahan dari Teguh disambar oleh penyerang PSIS lainnya, Bahrul. Namun, sayangnya bola masih di atas gawang Teguh.

Arema FC pun terlihat masih mencari pola menyerang. Tiga pemain anyar Arema FC, Hanif Sagara, Ilhamudin Armain, dan juga Irsyad Maulana mencoba untuk memecah pertahanan PSIS Semarang pada babak kedua ini.

Pada menit ke-72, Ilhamudin mencoba untuk membuka peluang. Dari sisi kanan, winger tersebut mencoba mengumpan bola ke tengah. Irysad Maulana yang berdiri dengan penjagaaan, mencoba menendang bola. Sayangnya bola masih ke sisi kiri gawang.

Serangan Arema FC pun tak berhenti di situ. Menit ke-74, Irsyad Maulana mencoba tendangam bebas. Sayang bola masih ke kanan gawang berhasil ditepis kiper.

Meniit ke-75, striker Arema FC anyar, Hanif Sagara mendapat peluang. Bola mentahan kiper berujung ke kakinya. Sayang tendangannya masih ke sisi kanan gawang kiper PSIS.

Baca Juga: Jelang Laga Uji Coba Arema FC vs PSIS Semarang, Kondisi Stadion Kanjuruhan Justru Jadi Sorotan

Pada menit ke-82 panitia menghentikan pertandingan. Sebab asap dari nyala flare masuk ke tengah lapangan. Permainan dihentikan hingga menit ke-86 hingga asap benar-benar hilang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait