facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Akibat Digugat Cerai Sang Istri, Pria Ini Mau Lompat dari Lantai 4 Gedung Pusat Perbelanjaan di Jember

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Rabu, 18 Mei 2022 | 23:03 WIB

Akibat Digugat Cerai Sang Istri, Pria Ini Mau Lompat dari Lantai 4 Gedung Pusat Perbelanjaan di Jember
Ilustrasi Akibat Digugat Cerai Sang Istri, Pria Ini Mau Lompat dari Lantai 4 Gedung Pusat Perbelanjaan di Jember. [Unsplash]

Informasi yang terhimpun, aksi nekat bapak dua anak itu lantaran depresi masalah keluarga.

SuaraMalang.id - Seorang pria berinisial PS (38) nekat ingin melompat dari lantai 4 mal atau pusat perbelanjaan di Jember, Jawa Timur, Rabu (18/5/2022). Beruntung aksi percobaan bunuh diri itu berhasil digagalkan.

Informasi yang terhimpun, aksi nekat bapak dua anak itu lantaran depresi masalah keluarga. Ia telah pisah ranjang, bahkan sang istri telah mengajukan gugat cerai ke Pengadilan Agama Jember.

“Dia depresi karena masalah keluarga, istrinya mengajukan gugatan cerai. Tadi  datang ke tempat kerja istrinya, yang juga ada di kompleks Johar Plaza," kata salah satu saksi mata, Ismail mengutip dari Suarajatimpost.com.

"Setelah itu, ia mondar-mandir di sekitar Matahari. Eh gak taunya sudah di atas toko tempat istrinya bekerja dan hendak melompat,” imbuh dia.

Baca Juga: Pria Jember Ngaku-ngaku Pegawai Inspektorat Peras Warga Belasan Juta, Begini Modusnya

Melihat ada warga hendak bunuh diri, Nanang dan Jumali petugas keamanan Johar Plaza langsung menghubungi Polsek Kaliwates.

Dengan sigap anggota Polsek Kaliwates segera datang ke lokasi dan berhasil mencegah upaya Puji untuk mengakhiri hidupnya dengan melompat dari ketinggian 16 meter tersebut.

“Beruntung tadi polisi cepat datang mas, sehingga pelaku langsung bisa dibujuk dan berhasil dievakuasi. Saat ini pelaku sudah dibawa ke Mapolres Jember untuk menjalani pemeriksaan,” ujar petugas parkir di sekitar Johar Plaza.

Sementara Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo melalui Kasi Humas Iptu Brisan Immanula mengatakan, pihaknya telah mengamankan PS ke Mapolres Jember.

“Motifnya masalah keluarga, karena istrinya melayangkan gugatan cerai. Dari keterangan keluarganya yang bersangkutan juga jarang memberi nafkah, sehingga istrinya mengajukan gugatan cerai, beruntung anggota Polsek Kaliwates sigap, sehingga pelaku bisa dibujuk dan dievakuasi," jelasnya.

Baca Juga: Hendra Tipu Warga dengan Mengaku Pegawai Inspektorat Jember, Korban Rugi Rp17 Juta

Catatan Redaksi:

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait