facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terungkap! Ini Identitas Mayat Pria Telanjang di Tumpukan Sampah Pesisir Kedung Garinten Jember

Muhammad Taufiq Jum'at, 13 Mei 2022 | 18:51 WIB

Terungkap! Ini Identitas Mayat Pria Telanjang di Tumpukan Sampah Pesisir Kedung Garinten Jember
Ilustrasi penemuan mayat bersimbah darah - (Unsplash/@_javardh_001)

Penemuan jenazah pria telanjang dengan kondisi muka berdarah sempat menggegerkan warga Desa Paseban Kecamatan Kencong Kabupaten Jember.

SuaraMalang.id - Penemuan jenazah pria telanjang dengan kondisi muka berdarah sempat menggegerkan warga Desa Paseban Kecamatan Kencong Kabupaten Jember.

Jenazah pria tersebut akhirnya teridentifikasi. Belakangan diketahui kalau pria tersebut bernama Buyung Hidayat yang berprofesi sebagai pencari ikan dan juga gemar memancing di daerah pinggir laut.

Polisi dari Polsek kencong bersama tim satpolair polres Jember dan juga INAFIS datang ke TKP dan selanjutnya melakukan otopsi di Puskesmas Kencong dan dibersihkan.

Menurut keterangan anak korban bernama Buyung Hidayat, yang datang ke puskesmas kencong, dirinya mengaku jika ayah korban tersebut berangkat pada hari Selasa kemarin untuk berkunjung ke rumah saudaranya di daerah Tunjungrejo, meleman Kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang.

Baca Juga: Penemuan Mayat Pria Misterius Telanjang dan Muka Berdarah Gegerkan Warga Pesisir Pantai Kencong Jember

"Berangkat pada Selasa pagi ke rumah Tunjungrejo ke rumah saudara saya naik sepeda kayuh,," kata anak korban seperti dikutip dari suarajatimpost.com jejaring media suara.com, Jumat (13/05/2022).

"Dan sudah saya cek ternyata yang bersangkutan ada di sana, namun pada hari Rabu yang bersangkutan tidak ada lagi, dan saya mencari kemana mana tidak kami temukan," katanya menambahkan.

Buyung mengaku jika dapat kabar mengejutkan ini dari saudaranya, dan yang bersangkutan menderita sakit Struk ringan.

"Bapak saya memang jarang pamit, tapi saya mencari tahu ke rumah saudara dan dapat kabar ini saya langsung syok karena tidak menyangka jika bapak saya ditemukan meninggal di pinggir sungai di daerah Paseban kencong," ungkap Buyung.

Sementara, dari hasil pengakuan anak korban, jika yang bersangkutan bernama Hidayat yang berfrofesi sebagai pencari ikan dan juga gemar memancing di daerah pinggir laut.

Baca Juga: Pamit Beli Pulsa, Tukang Urut di Tangerang Ditemukan Tewas Mengambang di Kali

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait