facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Presiden Arema FC Gilang Pramana Minta Singo Edan Mati-matian Sapu Bersih 3 Laga Sisa: Ini Pesan Serius!

Muhammad Taufiq Kamis, 17 Maret 2022 | 17:45 WIB

Presiden Arema FC Gilang Pramana Minta Singo Edan Mati-matian Sapu Bersih 3 Laga Sisa: Ini Pesan Serius!
Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana. [Instagram/@juragan_99]

BRI Liga 1 Indonesia menyisakan tiga laga pamungkas. Arema FC mendapat perintah dari bosnya, Presiden Klub Gilang Widya Pramana agar menyapu bersih tiga laga sisa itu.

SuaraMalang.id - BRI Liga 1 Indonesia menyisakan tiga laga pamungkas. Arema FC mendapat perintah dari bosnya, Presiden Klub Gilang Widya Pramana agar menyapu bersih tiga laga sisa itu.

Meskipun peluang Arema menjadi juara kecil, namun Gilang meminta skuad Arema FC untuk bisa menjaga kehormatan Singo Edan dan para pendukung yang biasa dikenal dengan julukan Aremania itu.

Ia mengatakan tim kebanggaan warga Malang Raya tersebut memang sudah tidak mungkin untuk menjadi juara liga musim ini, tetapi ia meminta skuad Arema FC untuk bisa bertarung mati-matian pada tiga laga terakhir musim ini.

"Ini pesan serius dari saya untuk Arema FC. Sadarlah, sisa pertandingan musim ini tidak banyak. Tapi saya meminta dengan hormat, hormatilah nama Arema FC, hormatilah suporter kita dengan mati-matian merebut kemenangan pada sisa pertandingan," katanya, seperti dikutip dari Antara, Kamis (17/03/2022).

Baca Juga: Pesan Presiden Arema FC Minta Singo Edan Sapu Bersih Tiga Laga Sisa

Gilang menegaskan bahwa dirinya ingin Arema FC pada akhir musim bisa menjadi tim terbaik di Jawa Timur. Ia mengharapkan skuad Singo Edan memiliki motivasi yang besar untuk bisa memenangkan tiga laga terakhir tersebut.

"Akhiri musim ini sebagai tim terbaik dari Jawa Timur, caranya, menang, menang, menang! Tidak ada kompromi dan alasan lagi," katanya.

Setelah bertarung ketat, jelang penghujung musim Liga 1 Indonesia Arema FC harus mengakhiri persaingan perebutan juara pada pekan ke-31. Beberapa poin krusial untuk bisa menjaga peluang menjadi juara, terpaksa hilang karena kekalahan.

Pada lima laga terakhir, Arema FC hanya mampu mengantongi satu poin penuh saat melawan PS Barito Putera dengan skor 2-1. Sementara pada pertandingan melawan Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persib Bandung dan Bali United, Singo Edan mengalami kekalahan.

Kini tim Singo Edan berada di urutan ke-5 klasemen sementara dengan meraih 58 poin. Pada puncak klasemen dikuasai oleh Bali United dengan 69 poin, diikuti Persib Bandung dengan 66 poin, Bhayangkara FC dengan 59 poin dan Persebaya Surabaya dengan 59 poin.

Baca Juga: Produsen Kerupuk di Malang Merumahkan Pegawai Gegara Harga Minyak Goreng Kemahalan

Pada laga berikutnya Arema FC akan berhadapan dengan Borneo FC, Persikabo 1973 dan laga terakhir melawan PSM Makassar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait