facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Parasut Anggota TNI Ini Tak Mengembang Sempurna, Terjun Payung Mendarat Tersangkut Pohon

Muhammad Taufiq Rabu, 16 Maret 2022 | 09:41 WIB

Parasut Anggota TNI Ini Tak Mengembang Sempurna, Terjun Payung Mendarat Tersangkut Pohon
Terjun payun tersangkut pohon [Foto: Beritajatim]

Seorang anggota TNI segera diangkut ambulance setelah jatuh saat terjun payung akibat parasut tidak mengembang sempurna, Senin (14/03/2022).

SuaraMalang.id - Seorang anggota TNI segera diangkut ambulance setelah jatuh saat terjun payung akibat parasut tidak mengembang sempurna, Senin (14/03/2022).

Anggota TNI tersebut bernama Kopda Supriadi dari Yonif Para Rider 503/Mayangkara. Saat itu Ia sedang latihan terjun payung dan parasutnya tidak mengembang sempurna.

Gegara persoalan itu, Kopda Supardi jatuh tak tentu arah hingga akhirnya tersangkut pepohonan di Puslatpur 3 Marinir Grati Desa Gejugjati Kecamatan Lekok Kabupaten Pasuruan.

Menurut keterangan warga sekitar, Reza Syah, anggota TNI Supriadi dengan rekannya sedang melakukan latihan terjun payung. Namun naas payung yang dibawanya saat itu gagal mengembang dan tersangkut dipohon.

Baca Juga: Viral Remaja Joget TikTok di Panggung Wisuda Madrasah, Warganet Tak Habis Pikir: Sulit Dimengerti

"Saat itu ada latihan terjun payung sekitar jam 08.00-09.00 WIB. Namun terlihat dari atas payung pak TNI tidak mengembang dan jatuh di pepohonan," ujarnya seperti dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com, Selasa (15/03/2022).

Tak lama berselang mobil ambulan datang guna mengevakuasi Supriadi. Sampai saat ini Supriadi sedang menjalani perawatan di RSUD Grati.

"Tak lama mobil ambulan datang. Lalu mengevakuasi pak TNI," katanya menegaskan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait