facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kabar Baru Bagi Kalian Penggemar Teknologi, Platform vPro Generasi Terbaru Intel Telah Hadir

Muhammad Taufiq Senin, 07 Maret 2022 | 11:33 WIB

Kabar Baru Bagi Kalian Penggemar Teknologi, Platform vPro Generasi Terbaru Intel Telah Hadir
Ilustrasi Intel. [Slejven Djurakovic/Unsplash]

Kabar terbaru datang dari perusahaan raksasa teknologi Intel Coporation. Mereka telah mengumumkan kehadiran platform Intel vPro terbaru.

SuaraMalang.id - Kabar terbaru datang dari perusahaan raksasa teknologi Intel Coporation. Mereka telah mengumumkan kehadiran platform Intel vPro terbaru.

Platform baru ini ditenagai oleh prosesor 12th Gen Intel Core yang menghadirkan prosesor-prosesor terbaik di dunia untuk meningkatkan produktivitas bisnis.

Dirancang secara khusus untuk bisnis, platform Intel vPro dengan prosesor 12th Gen Intel Core menyajikan produktivitas terdepan dan kinerja tertinggi serta keamanan platform yang paling komprehensif untuk seluruh perusahaan.

"Platform Intel vPro generasi terbaru didesain dengan tingkat keamanan yang lebih tinggi, serta kinerja dan manageability yang lebih besar untuk segala bisnis," katanya, seperti dikutip Antara, Senin (07/03/2022).

Baca Juga: Dukung Teknologi 5G, Samsung Rilis Galaxy M23 dan M33

"Dengan diperkenalkannya prosesor 12th Gen Intel Core, kami mengubah cara orang bekerja dengan performance hybrid architecture untuk bisnis, produktivitas, dan multitasking," kata VP dan GM of Business Client Platforms Intel Stephanie Hallford, dikutip dari keterangannya, Senin.

Dengan inovasi lebih dari 15 tahun, Intel vPro menyajikan portofolio platform yang sangat lengkap untuk memenuhi permintaan terhadap teknologi dan opsi-opsi komputasi untuk memberdayakan berbagai segmen perusahaan.

Adapun portofolio platform dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Pertama adalah Intel vPro Enterprise for Windows, Intel vPro Essentials, Intel vPro Enterprise for Chrome, Intel vPro Evo.

Berbasis teknologi proses Intel 7, platform Intel vPro terbaru dengan prosesor 12th Intel Core menawarkan desain cerdas yang memadukan Efficient-cores (E-cores) dan Performance-cores (P-cores), sehingga membuat pengguna bebas melakukan multitasking dan berkolaborasi serta mempercayai PC mereka untuk menangani aplikasi pengguna dan TI.

Pengalaman konektivitas dengan Intel Wi-Fi 6E (Gig+) dan Intel Connectivity Performance Suite8 seperti memiliki pakar TI yang terus-menerus memastikan pengalaman nirkabel yang seamless bagi pengguna.

Baca Juga: 8 Hal yang Tidak Boleh Dibagikan di Media Sosial, Termasuk Pencapaian!

Prosesor 12th Gen Intel Core telah ditingkatkan dengan dukungan memori DDR5 pada prosesor desktop, serta DDR5 dan LPDDR5 pada prosesor mobile. Workstation kelas entry-level yang menggunakan Intel vPro Enterprise juga mendukung memori ECC dengan chipset Intel yang sesuai.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait