facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mayat Pria Telanjang Ditemukan Mengambang di Pinggir Pantai Mimbo Situbondo

Muhammad Taufiq Sabtu, 29 Januari 2022 | 14:46 WIB

Mayat Pria Telanjang Ditemukan Mengambang di Pinggir Pantai Mimbo Situbondo
Ilustrasi mayat/ kamar mayat/ jenazah. (Shutterstock)

Penemuan mayar pria kondisi telanjang menggemparkan warga pesisir Mimbo Desa Sumberanyar Kecamatan Banyuputih Kabupaten Situbondo, Jawa Timur ( Jatim ).

SuaraMalang.id - Penemuan mayar pria kondisi telanjang menggemparkan warga pesisir Mimbo Desa Sumberanyar Kecamatan Banyuputih Kabupaten Situbondo, Jawa Timur ( Jatim ).

Mayat tersebut ditemukan mengambang di pinggir pantai, Sabtu pagi (29/01/2022) sekitar pukul 07.00 WIB. Jenazah pria yang belakangan diketahui bernama Amat (74) itu pertama kali ditemukan oleh nelayan.

Seperti dikatakan Kapolsek Banyuputih AKP Heru Purwanto, setelah menemukan mayat telanjang tersebut nelayan kemudian melapor ke kepala desa dan diteruskan ke Polsek setempat.

"Peristiwa penemuan mayat tanpa busana yang menggegerkan warga itu, kemudian dilaporkan ke Kepala Dusun setempat dan diteruskan ke SPKT Polsek Banyuputih," katanya seperti dikutip dari suarajatimpost.com jejaring media suara.com, Sabtu (29/1/2022).

Baca Juga: UP Ditemukan Tak Bernyawa di Rumahnya di Jalan Surabaya Bontang, Jasad Membusuk 3 Hari

"Selain mengevakuasi jasad pria tersebut ke rumah sakit, petugas juga meminta keterangan dari sejumlah saksi di sekitar lokasi penemuan mayat pria yang mengambang dibibir pantai Mimbo," tutur Heru.

Untuk identitas korban Amat diketahui merupakan warga asal Pesisir Besuki, setelah melihat dari dekat terhadap jasad korban. Hal ini diketahui setelah temannya sesama nelayan melihat jenazahnya.

"Korban meninggal dunia diketahui bernama Amat (74) yang merupakan nelayan asal Pesisir Besuki. Setelah teman kerja korban, sesama nelayan dari pesisir besuki mendekati penemuan mayat tersebut," ucap Heru.

Untuk mengetahui penyebab kematian korban, imbuh Heru, jenasah korban saat ini sudah di ruang jenasah RSUD Asembagus. Hasil pemeriksaan luar tim medis tidak ditemukan tanda tanda kekerasan.

"Keluarga menolak untuk dilakukan outupsi, dengan menulis pernyataan bermaterai. Menurut keterangan keluarga, saat berangkat kerja korban dalam kondisi sakit," kata Heru.

Baca Juga: Lolongan Anjing Kejutkan Warga Deli Serdang, Begitu Dilihat Ternyata Ini

"Saat ini jenasah korban sudah dibawa pulang pihak keluarganya untuk dimakamkan di kampung halamannya," katanya menegaskan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait