facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pemuda Tewas Terpelanting Usai Motornya Senggol Bus di Jalanan Situbondo

Muhammad Taufiq Jum'at, 21 Januari 2022 | 17:48 WIB

Pemuda Tewas Terpelanting Usai Motornya Senggol Bus di Jalanan Situbondo
Kecelakaan bus vs sepeda motor di Situbondon [Foto: Suarajatimpost]

Kecelakaan maut terjadi di Situbondo Jawa Timur ( Jatim ). Pengendara motor tewas terpelanting setelah senggolan dengan bus di Jalan Raya Asembagus.

SuaraMalang.id - Kecelakaan maut terjadi di Situbondo Jawa Timur ( Jatim ). Pengendara motor tewas terpelanting setelah senggolan dengan bus di Jalan Raya Asembagus.

Korban tewas pengendara sepeda motor dengan nomor polisi P 5102 EF bernama Hairul Muhlisin (25) warga Kampung Utara Desa Bantal Kecamatan Asembagus, Jumat (21/01/2022).

Kecelakaan terjadi dini hari tadi sekitar pukul 02.30 WIB. Muhlisin meninggal di rumah sakit setelah mengalami luka serius dalam kecelakaan tersebut.

Anggota Polsek Asembagus langsung bergegas kelokasi kejadian setelah menerima laporan warga. Selain mengamankan barang bukti kedua kendaraan, pihaknya juga meminta keterangan dari sejumlah saksi dilokasi kejadian.

Baca Juga: 33 Rumah Warga Situbondo Rusak Parah Diterjang Angin Kencang Disertai Hujan Sore Tadi

SPKT Polsek Asembagus Aiptu Erfan Kristanto mengatakan, kronologis kecelakaan bermula saat sepeda motor melaju dari arah timur menuju barat.

"Sesampai di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai tiba tiba oleng kekanan," katanya seperti dikutip dari suarajatimpost.com jejaring media suara.com.

Di saat bersamaan, lanjut Erfan, dari arah berlawanan muncul Bus Gunung Harta DK 7288 GH yang dikemudikan Endra KP (42) warga Kecamatan Silo, Jember.

"Karena jarak terlalu dekat, terjadilah kecelakaan itu. Bahkan sepeda motor yang terlibat laka tersebut, terseret bus hingga sejauh 15 meter," katanya.

Tidak hanya itu, sambung Erfan, pengendara motor juga terpelanting ke badan jalan, hingga mengalami luka luka di sebagian tubuhnya. Karena wewenang Satlantas, kasus laka ini, sudah diserahkan dan ditangani Unit Laka Lantas Polres Situbondo.

Baca Juga: Bus Penumpang Bojonegoro Oleng, Lima Penumpang Luka berat dan Satu Tewas

"Korban pemotor, langsung kami evakuasi ke rumah sakit, namun nyawa korban tidak terselamatkan. Setelah sebelumya mendapat pertolongan medis," ujarnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait