alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Pegawai Konter HP Tertabrak Mobil di Banyuwangi Hingga Terpental

Muhammad Taufiq Sabtu, 15 Januari 2022 | 19:23 WIB

Viral Video Pegawai Konter HP Tertabrak Mobil di Banyuwangi Hingga Terpental
Viral video pria tertabrak mobil di Banyuwangi [Foto: Timesindonesia]

Beberapa waktu lalu sebuah video seorang pria tertabrak mobil viral di media sosial. Warganet kasihan melihat kondisi si pria yang tertabrak sampai terpental.

SuaraMalang.id - Beberapa waktu lalu sebuah video seorang pria tertabrak mobil viral di media sosial. Warganet kasihan melihat kondisi si pria yang tertabrak sampai terpental.

Belakangan video tragis tersebut diketahui memang benar terjadi di depan sebuah konter handphone. Pria yang tertabrak merupakan pegawai konter tersebut. Sementara sopir juga sopir kendaraan perusahaan.

Konter HP ini berada di Kecamatan Genteng Kabupaten Banyuwangi. Kapolsek Genteng Kompol Sudarmaji, membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Namun dia mengaku tidak tahu di konter HP mana pegawai korban tertabrak mobil bekerja.

"Anggota sudah cek lokasi, tapi mobil sudah tidak ada. Namun bekas-bekasnya ada. Dan saat bertanya tentang kecelakaan, orang sekitar serempak menjawab tidak tahu," katanya, seperti dikutip dari timesindonesia.co.id jejaring media suara.com, Sabtu (15/1/2022).

Baca Juga: Tak Sadar Aksinya Gasak Sepeda Terekam CCTV, Wajah Pria Ini Viral di Medsos

Karena tidak mendapat informasi di lapangan, Kapolsek Genteng mengaku kebingungan mencari tahu kronologi serta lokai kecelakaan. Meskipun rekaman tentang insiden kecelakaan yang menimpa pegawai konter HP tersebut sudah beredar luas di kalangan netizen.

Kompol Sudarmaji mengaku sudah meminta keterangan kepada sopir pemilik kendaraan. Dijabarkan, kecelakaan itu diduga terjadi lantaran kelancangan juru parkir. Sementara si juru parkir disinyalir belum mahir mengemudikan mobil.

"Menurut pengakuan sopir, mobil disopiri juru parkir, tanpa memberi tahu. Inisiatif sendiri, mau agak diminggirkan mobil tersebut, namun belum begitu paham. Maksudnya mau rem tapi injak gas," ujarnya menambahkan.

Sementara itu, dari informasi dilapangan, sesuai visualisasi dalam video, diduga kecelakaan tersebut menimpa pegawai konter HP ‘Mentari Cell’ di Jalan Raya Gajah Mada, Genteng.

"Samping toko sandang Larasati. Mentari Cell, dulu Warnet Piko," ucap O, warga sekitar.

Baca Juga: Gempa Saat Ujian, Siswa Ini Malah Ambil Lembar Jawaban Teman yang Ranking 1

Sebelumnya, rekaman video berdurasi 30 detik tersebut menunjukan aktivitas sejumlah pegawai konter HP sedang melakukan rutinitas promosi di pinggir jalan raya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait