facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kiky Saputri Roasting Crazy Rich Malang, Sebut Tak Setia hingga ke Turki Cuma Cosplay Logo Mie Instan

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Rabu, 12 Januari 2022 | 19:15 WIB

Kiky Saputri Roasting Crazy Rich Malang, Sebut Tak Setia hingga ke Turki Cuma Cosplay Logo Mie Instan
Kiky Saputri Roasting Crazy Rich Malang, Sebut Tak Setia hingga ke Turki Cuma Cosplay Logo Mie Instan. [Foto: tangkapan layar Instagram]

Crazy Rich Malang Gilang Widya Pramana diroasting komika Kiky Saputri dalam suatu acara di salah satu telivisi nasional, Selasa (11/1/2022) malam.

SuaraMalang.id - Crazy Rich Malang Gilang Widya Pramana diroasting komika Kiky Saputri dalam suatu acara di salah satu telivisi nasional, Selasa (11/1/2022) malam.


Beberapa materi yang dibawa Kiky salah satunya tentang nama 99 yang melekat pada Gilang.


"Kenapa 99, karena kalau 88 gak jadi juragan, jadinya salep," ujar Kiky mengutip dari video yang diunggah Gilang di akun Instagram resminya @juragan_99, Rabu (12/1/2022).


Selain soal nama, Kiky juga menyinggung liburan Gilang bersama keluarga ke Turki beberapa waktu lalu. Menurutnya, suami Shandy Purnamasari itu berwisata dengan melakukan hal-hal yang tidak penting. 

Baca Juga: Kiky Saputri Roasting Raffi Ahmad Sekalian Sikut Kaesang Pangarep, Wah Banyak Nyawanya Kiky


Salah satunya dengan berfoto ala logo mie instan.


"Pasangan suami istri ini, Mas Gilang sama Mbak Shandy ini sering banget liburan bareng. Tapi liburan orang kaya ini liburan gak penting-penting amat," katanya.


"Contohnya waktu mereka ke Turki. Jauh-jauh ke Turki hanya untuk cosplay mi instan," imbuhnya.


Tak hanya itu, Kiky juga menyebut jika Gilang bukanlah lelaki yang setia seperti yang dipikirkan kebanyakan orang. Meskipun sangat lengket dengan istrinya.


"Orang-orang banyak yang berpikir Mas Gilang ini sosok suami yang cinta istri dan setia. Cinta mungkin iya, tapi kalau setia, ee, belum tentu. Gilang ini lebih pada suami berpikir panjang," kata dia.

Baca Juga: Soal Harta Juragan 99, Keluarga Henry Soetio Bereaksi terhadap Nikita Mirzani


"Karena kalau pisah sama istrinya, di abukan hanya kehilangan istri tapi juga separuh kekayaannya. Seperti pepatah di balik suami sukses, ada istri sukses beneran," ujarnya diikuti gelak tawa penonton.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait