alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cari Rumput, Budi Ditemukan Tewas Terlentang di Pinggir Yamaha Vega-nya

Muhammad Taufiq Selasa, 11 Januari 2022 | 18:10 WIB

Cari Rumput, Budi Ditemukan Tewas Terlentang di Pinggir Yamaha Vega-nya
Ilustrasi mayat/ kamar mayat/ jenazah. (Shutterstock)

Budi Wiyono (46), warga Desa Bagorejo Kecamatan Gumukmas Kabupaten Jember bikin geger seisi kampung. Ia ditemukan tewas di pinggir sawah saat cari rumput, Selasa (11/01/2022).

SuaraMalang.id - Budi Wiyono (46), warga Desa Bagorejo Kecamatan Gumukmas Kabupaten Jember bikin geger seisi kampung. Ia ditemukan tewas di pinggir sawah saat cari rumput, Selasa (11/01/2022).

Budi ditemukan dalam kondisi tewas terlentang. Ia memakai celana pendek coklat dengan baju oblong blaster Abu abu hitam dengan posisi di samping motor Yamaha Vega Warna Hitam bermuatan rumput.

Seperti dijelaskan Kepala Desa Tembokrejo Bernama Suyitno, korban sendiri adalah warga desa sebelah yaitu warga Bagorejo. Ia tewas di wilayah Desa Tembokrejo.

"Ditemukan barusan mas dipersawahan dekat rumah saya, dan ini warga Desa Bogorejo sedang mencari rumput, dan menurut keluarga korban yang bersangkutan punya riwayat penyakit Jantung," katanya seperti dikutip dari suarajatimpost.com, jejaring media suara.com.

Baca Juga: Kakek di Jember Depresi Berat Ditinggal Belahan Jiwanya, Lalu Akhiri Hidup Secara Tragis

"Ini kami berkoordinasi dengan kepala desa dan juga pihak kepolisian sektor gumukmas, istri yang bersangkutan juga sudah datang kelokasi kejadian," katanya.

Tidak selang beberapa saat penemuan mayat lelaki tersebut, pihak Mapolsek Gumukmas datang kelokasi guna memastikan korban tersebut murni meninggal dunia karena sakit atau ada hal lain.

Terpisah, Akp Subagya Kapolsek Gumukmas menyampaikan bahwa korban memang punya riwayat penyakit jantung. Ia menduga saat mencari rumput itu sakitnya kambuh kemudian tewas.

"Kami sudah mintai keterangan saksi dan keluarga dan jenazah sudah dibawa pulang namun TIM INAFIS Polres Jember ini perjalanan kesini untuk melakukan otopsi terhadap korban dirumah duka," katanya menegaskan.

Baca Juga: Tampil Seru di Tahun Baru, Inilah Warna Gres Yamaha Vixion R

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait