facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Catat! Warga Probolinggo yang Mau ke Swalayan Wajib Vaksin 2 Kali

Muhammad Taufiq Rabu, 22 Desember 2021 | 17:17 WIB

Catat! Warga Probolinggo yang Mau ke Swalayan Wajib Vaksin 2 Kali
Ilustrasi vaksinasi. [Istimewa]

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi menegaskan warga yang mau masuk swalayan setempat diwajibkan melakukan vaksin dua kali.

SuaraMalang.id - Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi menegaskan warga yang mau masuk swalayan setempat diwajibkan melakukan vaksin dua kali.

Hal ini disampaikannya jelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Teuku Arsya melakukan sidak, meninjau kesiapan penerapan protokol kesehatan (prokes) di Swalayan Diva Kraksaan dan Wisata Pantai Bohay Paiton, Rabu (22/12/2021).

Saat meninjau Diva Swalayan Kraksaan dan wisata pantai Bohay Paiton, Kapolres Probolinggo menekankan untuk penerapan protokol kesehatan yang ketat.

"Kami menilai prokes terkait dengan covid-19 sudah sangat baik dilaksanakan, dan kami menghimbau terkait dengan aturan pembukaan tempat perbelanjaan dalam periode natal tahun baru agar ditaati," katanya seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com.

Baca Juga: Jelang Libur Natal dan Tahun Baru, Ribuan Kendaraan Tinggalkan Jabotabek

Selanjutnya, menurut Kapolres, seluruh pengunjung pusat perbenjaan dan tempat wisata harus sudah melakukan vaksin dosis dua. "Yang masuk ke wilayah wisata di Kabupaten Probolinggo adalah orang-orang yang sudah di vaksin dua kali," katanya.

Sementara itu, Manajer Diva Swalayan, Rudi Rizaldi mengatakan pihaknya sudah siap menerapakan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan peraturan dari pemerintah.

Ia mengatakan untuk aturan operasi pusat perbelanjaan masih normal seperti biasa. "Kita buka jam 08.15 sampai dengam 21.00 WIB," katanya menegaskan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait