facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lengah Jalan di Rel, Buruh Tani di Blitar Disikat Kereta Api Hingga Terpental 15 Meter

Muhammad Taufiq Rabu, 15 Desember 2021 | 17:14 WIB

Lengah Jalan di Rel, Buruh Tani di Blitar Disikat Kereta Api Hingga Terpental 15 Meter
Buruh tani tertabrak kereta api di Blitar Jawa Timur [Foto: Suaraindonesia]

Entah apa yang ada dibenak Suratin (64) nenek-nenek yang sehari-hari bekerja sebagai buruh tani di Kabupaten Blitar Jawa Timur ( Jatim ) ini.

SuaraMalang.id - Entah apa yang ada dibenak Suratin (64) nenek-nenek yang sehari-hari bekerja sebagai buruh tani di Kabupaten Blitar Jawa Timur ( Jatim ) ini.

Ia berjala-jalan di atas rel kereta api. Di saat bersamaan ada kereta api dari arah depan sehingga segera menabrak tubuh ringkihnya. Suratin terpental hingga 15 meter dan tewas.

Peristiwa naas ini terjadi pada Rabu (15/12/2021) pukul 04.30 WIB. Akibat kejadian itu, sempat membuat keramaian di sekitar lokasi. Beruntung petugas datang segera melakukan evakuasi korban.

Dijelaskan Kasi Humas Polres Blitar Iptu Udiyono, berdasarkan informasi yang diterima, sebelum terjadi kecelakaan korban sempat berjalan di atas rel dari arah timur ke barat di sekitar Lingkungan Pandean.

Baca Juga: Massa Aksi Bakar Simbol Koruptor di Depan Kantor Kejaksaan Negeri Blitar

"Secara bersamaan, kereta api jurusan malang melaju kencang dari arah barat. Lalu, kecelakaan tidak bisa terhindarkan dan korban terpental sejauh 15 meter serta dinyatakan meninggal ditempat," katanya dikutip dari suaraindonesia.co.id, jejaring media suara.com.

Ia menambahkan, jasad korban tidak dilakukan autopsi lantaran pihak keluarga sudah menerima kejadian ini sebagai musibah. Dan selanjutnya, jasad korban langsung dikebumikan di tempat pemakaman umum setempat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait