alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lagi Jemur Pakaian Pagi-pagi di Halaman Rumah, Nenek Jasuli Kalungnya Dijambret Orang

Muhammad Taufiq Selasa, 30 November 2021 | 20:33 WIB

Lagi Jemur Pakaian Pagi-pagi di Halaman Rumah, Nenek Jasuli Kalungnya Dijambret Orang
Ilustrasi borgol. [Envato Elements]

Nahas nian nasib yang dialami Jasuli (64), warga Dusun Tegalgusi Desa Mayang Kabupaten Jember Jawa Timur. Lagi sibuk jemur pakaian pagi-pagi, Ia malah jadi korban jambret.

SuaraMalang.id - Nahas nian nasib yang dialami Jasuli (64), warga Dusun Tegalgusi Desa Mayang Kabupaten Jember Jawa Timur. Lagi sibuk jemur pakaian pagi-pagi, Ia malah jadi korban penjambretan.

Jambret bisa dibilang nekat sebab saat itu Jasuli sedang menjemur di halaman rumahnya sendiri. Peristiwa tersebut berlangsung pada Selasa (30/11/2021) sekira pukul 07.00 WIB.

Kemudian korban Jasuli melaporkan kasus yang menimpa dirinya ke kepolisian setempat. Polisi juga segera mengejar pelaku. Hal ini disampaikan Kapolsek Mayang, Iptu Bejul Nasution.

"Saat korban lengah, pelaku menarik perhiasan kalung yang dikenakan korban dan dibawa kabur menggunakan motor," terang Bejul, seperti dikutip dari suaraindonesia.co.id, jejaring media suara.com.

Baca Juga: Waspada, Pemotor Jambret Hp Bocah Berkeliaran di Bogor

Bejul menjelaskan kronologisnya. Saat sedang menjemur pakaian itu, Jasuli tiba-tiba dihampiri pelaku yang menanyakan alamat kepadanya. Dalam basa-basinya itu mendadak si jambret merampas kalungnya lalu kabur.

Polisi yang mengejar pelaku juga kehilangan jejak. Polisi hanya menemukan sepeda motor yang digunakan pelaku penjambretan.

"Kami bersama anggota yang lain sudah mengejar pelaku hingga ke Desa Sidomukti, setelah itu sepeda motor yang dikendarai pelaku ditinggal," kata Bejul.

Dari keterangan kepolisian, pelaku berhasil melarikan diri. Ia kabur ke semak-semak ke arah sungai Desa Sidomukti.

"Ciri-cirinya pelaku menggunakan jaket lapis kekuningan, celana berwarna cream, dan kepala botak. Jika warga menemukan orang dengan ciri-ciri tersebut segera melapor ke kami," katanya menegaskan.

Baca Juga: Dua Warga Langkat Nyaris Tewas Dibalbal Massa, Gegara Diteriaki Begal

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait