alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kontraksi, Anggota DPR Hamil Ini Kendarai Sepeda ke RS Mau Melahirkan

Muhammad Taufiq Minggu, 28 November 2021 | 18:40 WIB

Kontraksi, Anggota DPR Hamil Ini Kendarai Sepeda ke RS Mau Melahirkan
Anggota parlemen dari Partai Hijau Julie Anne Genter mengendarai sepeda ke rumah sakit untuk melahirkan di Wellington, Selandia Baru, 28 November 2021, dalam gambar yang diperoleh dari media sosial. (ANTARA/Julie Anne Genter/Facebook via Reuters/as)

Kisah ini benar-benar terjadi. Seorang anggota parlemen (DPR) Selandia Baru, Julie Anne Genter, naik sepeda ke rumah sakit saat mau melahirkan, pekan ini.

SuaraMalang.id - Kisah ini benar-benar terjadi. Seorang anggota parlemen (DPR) Selandia Baru, Julie Anne Genter, naik sepeda ke rumah sakit saat mau melahirkan, pekan ini.

Sejam kemudian, Ia mengumumkan persalinannya berjalan lancar dan melahirkan seorang bayi dengan selamat setelah beberapa menit naik sepeda ke rumah sakit gegara kontraksi.

Ini bukan pertama kalinya bagi Julie naik sepeda ke RS saat mau melahirkan. Pada 2018 lalu, saat lahiran anak pertamanya Ia pun melakukan hal sama.

"Kabar penting! Pukul 3.04 pagi ini kami menyambut anggota baru keluarga kami. Saya sebetulnya tidak berencana bersepeda untuk menjalani persalinan, tapi akhirnya terjadi seperti itu," demikian tulis anggota DPR asal Partai Hijau tersebut di akun Facebook-nya.

Baca Juga: Fadli Zon Muncul Lagi di Medsos Bareng Puan Maharani, Warganet: Yang Rukun Ya

"Kontraksi yang saya rasakan tidak terlalu parah waktu kami berangkat pukul 2 pagi ke rumah sakit --walaupun jarak waktunya hanya 2-3 menit dan kemudian semakin hebat ketika kami tiba 10 menit kemudian," tulis Genter.

"Menakjubkan bahwa sekarang kami memiliki si kecil yang sehat, dia sedang tidur, ayahnya juga," katanya.

Genter adalah politisi yang memiliki kewarganegaraan ganda, yaitu Amerika Serikat dan Selandia Baru.

Ia lahir di Minnesota, AS, dan pindah ke negara Pasifik itu pada 2006.

Genter dikenal sebagai sosok yang gigih dari partainya dalam menyuarakan permasalahan transportasi. Profil Facebook-nya juga menyebut "Saya cinta sepeda saya".

Baca Juga: Luar Biasa! Anggota DPR Ini Naik Sepeda ke Rumah Sakit untuk Melahirkan

Menurut laporan media lokal, Genter saat menjalani persalinan anak pertamanya pada 2018 juga berangkat ke rumah sakit dengan menggunakan sepeda.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait