alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Miris! Terjadi Lagi Remaja di Malang Diduga Dikeroyok dan Dianiaya Sejumlah Pemuda

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Kamis, 25 November 2021 | 08:55 WIB

Miris! Terjadi Lagi Remaja di Malang Diduga Dikeroyok dan Dianiaya Sejumlah Pemuda
Kasus pengeroyokan remaja di Malang. Jawa Timur. [Instagram/@malangrayanews]

Dugaan aksi penganiayaan dengan cara pengeroyokan kembali terjadi di Kota Malang, Jawa Timur. Kali ini korbannya merupakan seorang remaja laki-laki.

SuaraMalang.id - Dugaan aksi penganiayaan dengan cara pengeroyokan kembali terjadi di Kota Malang, Jawa Timur. Kali ini korbannya merupakan seorang remaja laki-laki.

Dari keterangan yang beredar, diketahui peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (20/11/2021) sekitar pukul 21.00 WIB di Jalan Merbabu, Kota Malang, Jawa Timur. Video pengeroyokan tersebut diunggah oleh akun instagram @malangrayanews.

Dalam video terlihat seorang remaja yang mengenakan baju kuning tengah dikeroyok oleh sejumlah pemuda. Dia tampak dipukuli dan ditarik bajunya. Dia kemudian digiring ke suatu tempat. Dia juga terlihat duduk di bawah pohon dan kembali dipukul kepalanya.

Menurut keterangan, pengeroyokan tersebut terjadi landaran dipicu permasalahan pribadi. Kekinian, kasus tersebut telah ditangani oleh pihak kepolisian.

Baca Juga: Respon Wali Kota Malang Menyikapi Kasus Persekusi Korban Kekerasan Seksual Anak

Unggahan tersebut kemudian ramai komentar dari warganet.

"Saat ini kasus tersebut sudah ditangani oleh Satreskrim Polresta Malang Kota. Sebanyak 4 orang sudah di tetapkan sebagai tersangka dan di lakukan penahanan. Terima kasih ," tulis @polrestamalangkotaofficial.

"Kukira by one ternyata bawa kawan #bukanmaen," kata @noval***

"Halo Sobat Humas, Kejadian tersebut telah ditangani oleh Satreskrim Polresta Malang Kota. Dan kini sudah dilakukan proses hukum di Polresta Malang Kota. kami mengajak semuanya utk stop tidak mengunggah atau share hal2 yg dpt merugikan korban scr psikis dan menjaga psikis korban n keluarga. Terima kasih sobat humas atas informasinya Salam PRESISI," tulis @polsek_klojen.

"Wani e kroyokan Iki," ujar @wahyu***

Baca Juga: 7 Tersangka Kasus Pencabulan Dan Penganiayaan Anak Panti, Terancam Hukuman 5-15 Tahun Bui

"golongane circle lek gawe story ig filter disposable iki," kata @sindh***

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait