alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Persela Lamongan Hadapi Borneo FC Tanpa Ivan Carlos

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Senin, 22 November 2021 | 22:12 WIB

Persela Lamongan Hadapi Borneo FC Tanpa Ivan Carlos
Pesepak bola Persela Lamongan Ivan Carlos (ketiga kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion WIbawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (10/9/2021). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/wsj. [ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT]

Bomber andalan Persela Lamongan, Ivan Carlos dipastikan tak dapat diturunkan saat berhadapan dengan Borneo FC dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung Bantul.

SuaraMalang.id - Bomber andalan Persela Lamongan, Ivan Carlos dipastikan tak dapat diturunkan saat berhadapan dengan Borneo FC dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (23/11/2021) sekitar pukul 15.15 WIB.

Penyerang asal Brasil itu absen akibat akumulasi kartu yang diterima kala bersua Bali United, Jumat (19/11/2021) pekan lalu.

Kendati demikian, Laskar Joko Tingkir juluk Persela telah meramu taktik jitu untuk menghadapi Borneo FC.

“Alhamdulillah, secara umum kami punya persiapan bagus, cuman ada sedikit kendala, karena kita punya striker Ivan Carlos yang besok tidak bisa main karena akumulasi kartu,” kata Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan, mengutip dari Beritajatim.com media jejaring Suara.com, Senin (22/11/2021).

Baca Juga: Tira Persikabo Tumbang, Igor Kriushenko: Masih Terlalu Dini untuk Evaluasi

“Tadi pagi latihan, kami sudah mulai mencoba membangun satu taktikal, di mana kami mencoba memaksimalkan pemain-pemain mudanya kami dengan beberapa plan yang tentu agak berbeda dan mungkin tidak saya sampaikan di sini,” urainya.

Sekadar informasi, Pesut Etam --julukan Borneo FC-- dalam dua laga terakhirnya mampu mengamankan tiga poin. Sedangkan, Persela Lamongan mengalami kekalahan beruntun dalam dua laga terakhirnya, yakni saat melawan Persib Bandung dengan skor 1-3 dan saat melawan Bali United dengan skor 1-2.

Borneo FC berada di peringkat 10 papan klasemen sementara BRI Liga 1 2021 dengan 16 poin dari 12 laga. Sedangkan Persela Lamongan di peringkat 14 mengantongi 12 poin dari 12 laga.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait