facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Arema FC Amankan Tiga Poin dari Persik Kediri

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Jum'at, 19 November 2021 | 21:59 WIB

Arema FC Amankan Tiga Poin dari Persik Kediri
Kapten Arema FC Johan Ahmad Farizi merayakan gol yang dicetaknnya pada pertandingan melawan Persik Kediri di Stadion Sultan Bantul, Jumat (19/11/2021). [Arema FC]

Persik Kediri dikalahkan Arema FC dengan skor 2-3 di Stadion Sultan Bantul, Jumat (19/11/2021).

SuaraMalang.id - Arema FC mengawali Liga 1 2021 seri ketiga dengan mengantongi poin penuh, usai mengalahkan Persik Kediri skor 2-3 pada pekan ke 12 berlangsung di Stadion Sultan Bantul, Jumat (19/11/2021).

Tiga gol Singo Edan dilesatkan Carlos Fortes, Johan Ahmad Farizi dan Feby Eka Putra. Sedangkan dua gol Persik Kediri dicetak Youssef Ezzejjari.

Jalannya Pertandingan

Menit awal, Persik tancap gas dengan tampil menekan lebih dulu. Beberapa kali  tim Macan Putih melancarkan serangan ke lini pertahanan Arema FC di menit-menit awal.  Mereka berhasil dominan dalam penguasaan bola, serta skema serangan yang lebih efektif.

Baca Juga: Gilang Widya Pramana, Presiden Arema ke Turki Belajar Manajemen Klub ke Galatasaray

Agresifitas Persik mampu melancarkan dua tembakan on target dalam kurun waktu 15 menit pertama. Pada menit 30, Tim Macan Putih itu unggul lebih dulu lewat kaki Youssef Ezzejjari setelah berhasil memanfaatkan umpan Doinatan Machado.

Dua menit berselang, Arema FC berhasil membalas. Dany Saputra melakukan pelanggaran terhadap Tito Hamzah di kotak penalti.

Carlos Fortes yang menjadi eksekutor berhasil melepaskan tembakan ke arah kanan yang gagal dijangkau oleh kiper Persik dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Arema FC berbalik mendominasi. Hasilnya, di menit 44 dan 45+4 Johan Ahmat Farisi dan Feby Eka Putra berhasil menambah dua gol untuk Arema FC.

Persik mengejar  ketertinggalan di babak kedua. Melalui penalti, Youssef berhasil  mencetak gol dan mengubah kedudukan menjadi 2-3 di menit 77. Hingga pertandingan babak kedua berakhir, kedudukan tetap 2-3 untuk keunggulan Arema FC. (Arema FC)

Baca Juga: Presiden Arema FC Berencana Bikin Gebrakan Baru

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait