facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Melawan! Dua Maling di Pasuruan Keluarkan Sajam dan Lempar Bondet Saat Dikejar Warga

Muhammad Taufiq Senin, 15 November 2021 | 11:41 WIB

Melawan! Dua Maling di Pasuruan Keluarkan Sajam dan Lempar Bondet Saat Dikejar Warga
Maling dikejar warga Grati Pasuruan Jawa Timur [Foto: Beritajatim]

Dua orang terduga maling dikejar warga di Kecamatan Grati Pasuruan Jawa Timur. Warga memergoki aksi keduanya yang hendak mencuri sepeda motor di daerah itu.

SuaraMalang.id - Dua orang terduga maling dikejar warga di Kecamatan Grati Pasuruan Jawa Timur. Warga memergoki aksi keduanya yang hendak mencuri sepeda motor di daerah itu.

Saat tepergok, salah satu maling mengeluarkan senjata tajam. Mereka lantas kabur sambil melempar bom ikan alias bondet ke arah warga. Keduanya pun lolos dari kejaran warga.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Bima Sakti membenarkan peristiwa itu. Ia mengatakan saat ini barang bukti sepeda motor pelaku sudah dibawa ke polsek setempat.

"Tadi benar ada kejadian pencurian di Kecamatan Grati. Untuk info lebih jelasnya silakan ke Kapolsek Grati," kata Bima, seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com

Baca Juga: Pria Surabaya Tewas di Vila Tretes dengan Luka Sayat di Leher, Pelaku DIduga Teman Sendiri

Sementara itu, Kapolsek Grati, AKP Wilang Langsung menjelaskan, sebelum melepar bondet, dua orang pria tak dikenal kepergok warga saat hendak mencuri Honda Vario. Pencuri yang kepergok itu lalu dikejar oleh sejumlah warga yang berada di lokasi.

Merasa terdesak, pelaku mengambil sepeda motor jenis Viar milik warga Desa Dawesari bernama Mustakim yang diparkir di depan sebuah warung. Tak hanya mencuri sepeda motor warga, pelaku juga mengeluarkan senjata tajam.

"Pelaku Kabur mengendarai sepeda motor Viar. Tak hanya itu pelaku juga mengeluarkan senjata tajam dan melempar bom ikan (bondet) ke warga yang mengejar," tutur Wilang.

Sementara itu, sepeda motor milik pelaku, Vega R Nopol W-4729-RX yang ditinggal di lokasi dibawa ke Polsek Grati.

"Sepeda motor milik pelaku sudah kami amankan di Mapolsek Grati. Sedangkan pelaku masih dalam proses pengejaran," ujarnya menegaskan.

Baca Juga: Diduga Dibunuh, Pria Surabaya Tewas Lehernya Tersayat di Vila Prigen Pasuruan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait