facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pasca Kecelakaan Vanessa Angel dan Suami, Keluarga Tubagus Joddy Tak Kunjung Melayat

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Minggu, 07 November 2021 | 12:25 WIB

Pasca Kecelakaan Vanessa Angel dan Suami, Keluarga Tubagus Joddy Tak Kunjung Melayat
Keluarga berdoa diatas pusara Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah usai dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Ayahanda Bibi Ardiansyah ungkap kekecewaan.

SuaraMalang.id - Pasca kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, pada Kamis (4/11/2021), keluarga Tubagus Joddy diketahui belum tampak menyambangi rumah duka untuk bela sungkawa.

Ayahanda Bibi Ardiansyah, Faisal membenarkan jika keluarga dari sopir Bibi dan Vanessa itu belum berkunjung ke rumah duka.

"Tidak ada (melayat). Keluarganya pun tidak ada tanggapan atau bicara sama kita sampai sekarang," ungkap Faisal ditemui di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, mengutip dari Matamata.com, Sabtu (6/11/2021).

Menanggapi itu, lanjut Faisal, tidak dipungkiri jika pihaknya kecewa. Padahal selama ini keluarganya dan Tubagus Joddy telah mengenal dekat. Oleh karena itu, ia ingin proses hukum terus berjalan.

Baca Juga: Instagram Stories Sopir Vanessa Angel Dijadikan Bukti, Apakah Bisa Dipulihkan?

"Jadi saya maunya proses hukum berjalan," sambungnya.

Pihaknya tak tahu menahu alasan keluarga Tubagus Joddy tak datang bahkan ke tahlilan untuk mendoakan Vanessa dan Bibi. Namun, ia tak menyayangkan hal tersebut.

"Nggak ada, saya nggak tahu (alesan nggak datang) menyayangkan, nggak juga bagi saya sih," bebernya.

Faisal menduga keluarga pun kerabat Tubagus Joddy tak melayat karena malu. Sebab, jika kecelakaan benar disebabkan ulah Joddy membuat instagram story sambil ngebut, hal itu amat sembrono.

 
"Karena jangan-jangan dia udah tahu ini masalah kerja si Joddy ini, malu (kalau datang melayat)," terangnya.

Baca Juga: Santunan Kecelakaan di Tol, Jasa Raharja Bilang Vanessa Angel di Luar Program Jaminan

"Kalau berpikir pendek, kalau benar kecepatannya yang ada di tv itu secara akal ya boleh dibilang nggak mikir keselamatan orang lain," sambungnya mengakhiri.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait