alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ditegur Ibunya, Celine Evangelista: Udah Biasalah Mamaku Omong di Media

Muhammad Taufiq Minggu, 31 Oktober 2021 | 17:30 WIB

Ditegur Ibunya, Celine Evangelista: Udah Biasalah Mamaku Omong di Media
Celine Evangelista [YouTube: Langit Entertainment]

Setelah perceraian Celine Evangelista dengan Stefan William, ibu dari Celine bereaksi. Ia mengeluarkan pernyataan ke media dan membuka kebiasaan kurang baik anaknya.

SuaraMalang.id - Setelah perceraian Celine Evangelista dengan Stefan William, ibu dari Celine bereaksi. Ia mengeluarkan pernyataan ke media dan membuka kebiasaan kurang baik putrinya itu.

Nurul, ibunya Celine, membongkar sifat buruk sang putri. Ia membeberkan rahasia ketika sang anak menikah dengan Stefan William. Nurul memprediksi bahwa pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William tak akan berjalan lama.

"Lihat dia, itu sudah bisa mengukur. Kejadian ini (perceraian) karena dia sedang melakukan ini, atau dia sedang berurusan dengan ini, ini akan endingnya gini. Bukan gue dukun, tapi karena mengenal," ucap Nurul dilansir dari channel YouTube Intens Investigasi, beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan, kisah cinta artis berdarah blasteran itu tak bisa berhasil selama dia masih menjunjung ego. Pernyataan Nurul ini ditanggapi oleh Celine.

Baca Juga: Aibnya Dibongkar Ibu Sendiri, Respons Celine Evangelista di Luar Dugaan

"Udah biasa lah mamaku ngomong di media, apapun itu kan udah sering dari dulu. Cuma aku memang nggak pernah mau mama aku tanggapin apa karena susah juga," kata Celine Evangelista di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Sabtu (30/10/2021).

"Biar gimanapun mama yang melahirkan aku, yang berjasa sama aku di hidup aku," sambungnya.

Pemilik nama asli Celine Evangelista Monika Maureen Ricci ini mengaku sudah tahu mengapa sang ibu berprilaku seperti itu. Namun, dia tak mau membeberkan alasannya dan memilih untuk merahasiakannya.

"Aku tau kenapa dengan dia, apa yang terjadi dengan dia, kenapa dia sampai bicara seperti itu tapi ya sudah lah apapun yang dia bilang, apapun yang dia pikirin tentng aku ya terjadi sesuai pikiran dia," terangnya.

Perilaku ibunya membuat Celine Evangelista pasrah. Ia tak ingin memperkeruh hubungannya dengan ibunda tercinta.

Baca Juga: Anaknya Cerai, Pesan Ibu ke Celine Evangelista: Berhenti Berkamuflase

"Maksudnya terserah mama aja aku nggak mau ngelawan mama, ngebantah mama, aku tetap doain mama. Apapun yang mama bilang aku tetap I love her so much," tuturnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait