facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Buat Millenials Banyuwangi, Habib 'Youtuber' Husein Ja'far Bakal Ngademin Hati Kalian

Muhammad Taufiq Minggu, 31 Oktober 2021 | 10:10 WIB

Buat Millenials Banyuwangi, Habib 'Youtuber' Husein Ja'far Bakal Ngademin Hati Kalian
Profil Habib Husein Jafar Al Hadar (instagram/tretanmuslim)

Para millenials tentu tak asing dengan Habib 'Youtuber' Husein Ja'far. Habib asal Bondowoso itu bakal ngaji bareng pemuda-pemudi Banyuwangi.

SuaraMalang.id - Para millenials tentu tak asing dengan Habib 'Youtuber' Husein Ja'far. Habib asal Bondowoso itu bakal ngaji bareng pemuda-pemudi Banyuwangi.

Habib Ja'far--pendakwah yang kerap memanfaatkan media sosial itu akan mengisi pengajian dalam rangka maulid Nabi Muhammad SAW di wisata Pantai Cacalan Banyuwangi, pada Senin (1/11/2021) pukul 17.00 Wib.

Melalui kultum yang dikenal dengan sebutan Pemuda Tersesat itu, Habib Ja'far seringkali menjawab pertanyaan-pertanyaan anak muda dari berbagai latar agama, suku dan budaya.

Pembawaan yang kekinian dan gampang dicerna, membuat isi ceramah Habib asal Bondowoso itu mudah diterima bagi kalangan muda.

Baca Juga: Kerap Disangka Bukan Muslim, Jawaban Cinta Laura Bijak Banget

Seperti dijelaskan Ketua Panitia Fatwa Romadlon, hadirnya Habib Ja'far ke Banyuwangi merupakan jawaban atas banyaknya antusias kaum milenial bumi Blambangan yang menginginkan ceramah yang adem dan menenangkan.

"Maka kami selaku panitia berusaha untuk bisa mengupayakan Habib Ja'far, berceramah ke sini. Road to Banyuwangi ceritanya," kata Pampam, seperti dikutip dari TIMESIndonesia, jejaring media suara.com, Sabtu (30/10/2021).

Tema dalam acara ngaji bareng Habib Ja'far tersebut adalah 'Bukan Jahat, Hanya Tersesat. Belajar Bersama Untuk Dunia Hingga Akhirat'.

Tema tersebut sengaja dipilih berdasarkan fenomena yang terjadi di masa sekarang ditengah kemerosotan moral dan adab yang semakin terkikis. "Semoga kita tersesat di jalan kebaikan," ungkap Pampam.

Bagi yang ingin datang mendengarkan ceramah Habib Husein Ja'far Al Hadar, anda harus daftar terlebih dahulu. Sebab panitia membatasi peserta hanya 250 orang saja.

Baca Juga: Dikira Non Muslim, Jawaban Cinta Laura Brilian

Tentu semua dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat, pengunjung wajib memakai masker dan berjaga jarak.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait