alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Perempuan Malang Tewas dengan Luka Sayatan, Motif Kematiannya Masih Misteri

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Selasa, 26 Oktober 2021 | 18:27 WIB

Perempuan Malang Tewas dengan Luka Sayatan, Motif Kematiannya Masih Misteri
Jenazah FR (24) dievakuasi ke Instalasi Kedokteran Forensik RS Saiful Anwar, Kota Malang, Senin (25/10/2021). [Suara.com/Bob Bimantara Leander]

Warga Desa Losari, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang dihebohkan tewasnya seorang perempuan berinisial FR (24)

SuaraMalang.id - Warga Desa Losari, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang dihebohkan tewasnya seorang perempuan berinisial FR (24). Kematiannya diduga akibat bunuh diri dengan cara menyayat bagian tangan dengan pisau.


Salah satu warga yang enggan disebut namanya mengungkapkan, bahwa FR ditemukan di kediamannya, pada Senin (25/10/2021) pukul 17.00 WIB.

"Dan kami evakuasi langsung ke RSSA," katanya, Selasa (26/10/2021).


Selain FR, lanjut dia, juga ada seorang pria berinisial A (30) yang terluka pada bagian perut.

Baca Juga: Calon Ayah Tiri Aniaya Balita Gegara Rewel, Ibu Mengalami Trauma


"Dan sudah kami evakuasi di UGD RSSA Kota Malang. Saya tidak tahu hubungan mereka berdua tapi tinggal satu rumah kurang lebih satu tahun di kavling ini" ujarnya.


Terpisah, Kapolsek Singosari, Kompol Octa Panjaitan mengatakan, polisi bersama Satreskrim Polres Malang masih mendalami kematian FR. Ada beberapa hal yang masih didalami polisi, yakni terkait luka sabetan pisau yang terdapat pada bagian perut pria berinisial A.


"Untuk sementara dugaan bunuh diri kami masih dalami proses penyelidikan lebih lanjut," tutur dia singkat dihubungi melalui telepon selulernya.

Catatan Redaksi:
Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau Rumah sakit terdekat.Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan 24 jam.

Kontributor : Bob Bimantara Leander

Baca Juga: Banyak Sampah Dibuang Sembarangan di Pedestrian Jalan Ijen Malang Bikin Geram Warganet

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait