alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tanpa Kushedya Hari Yudo, Arema Yakin Kalahkan Persiraja

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Sabtu, 23 Oktober 2021 | 11:16 WIB

Tanpa Kushedya Hari Yudo, Arema Yakin Kalahkan Persiraja
Suasana laga BRI Liga 1 antara Persija Jakarta vs Arema FC di Stadion Manahan, Solo, Minggu (17/10/2021) malam. [ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha]

Arema FC akan menghadapi Persiraja Banda Aceh pada pekan kedelapan Liga 1 2021/2022 di Stadion Manguwoharjo, Sleman, Sabtu (23/10/2021)

SuaraMalang.id - Arema FC akan menghadapi Persiraja Banda Aceh pada pekan kedelapan Liga 1 2021/2022 di Stadion Manguwoharjo, Sleman, Sabtu (23/10/2021). Singo Edan --julukan Arema-- yakin bisa mengatasi Persiraja dan membawa pulang tiga poin.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan, timnya siap menampilkan permainan terbaik untuk mengamankan tiga poin dari lawan. Segala persiapan berjalan dengan baik.

“Persiapan sama seperti laga-laga sebelumnya. Kami hanya berusaha menjalankan pekerjaan kami untuk tujuan meraih tiga poin,” ucap Eduardo mengutip dari Beritajatim.com jaringan Suara.com, Sabtu.

Namun, Arema FC dipastikan tak diperkuat penyerang utamanya, yakni Kushedya Hari Yudo. Ini akibat kartu merah yang diterima pada pertandingan terakhir, kontra Persija Jakarta.

Baca Juga: Polresta Yogyakarta Ambil Alih Kasus Perusakan Bus Arema, Proses Hukum Jalan Terus

Kemudian, Arema juga akan tampil tanpa Feby Eka Putra yang sedang memperkuat Tim Nasional Indonesia U-23. Lalu Rizky Dwi juga absen lantaran menikah.

Sedang Persiraja tidak diperkuat penyerang andalan mereka Paulo Henrique yang cedera.

“Ya mungkin sedikit (diuntungkan). Tetapi kami memilih fokus pada tim sendiri. Karena besok kami juga bermain tanpa tiga pemain. Jadi kami sama-sama kehilangan pemain. Tetapi inilah sepak bola, kita harus siap dengan kondisi ini tidak hanya pada satu pemain saja,” ujar Eduardo.

Sementara itu, pemain Arema FC, M Rafli menuturkan, bahwa sang pelatih telah meramu tim dengan baik. Strategi dan taktik telah disiapkan, pemain tinggal menjalankan instruksi pelatih untuk meraih kemenangan.

“Persiapan sama seperti laga lainnya. Pelatih sudah membekali apa yang harus dibekali seperti apa kekurangan dan kelebihan lawan. Dan besok kami tinggal mengaplikasikannya. Terpenting adalah tiga poin,” tandas Rafli.

Baca Juga: Pelatih Persib Sebut Skuatnya Kecolongan di Babak Pertama Hadapi PSS Sleman

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait