alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pelatih Arema FC Kantongi Kelemahan Persija, Yakin Bawa Pulang Tiga Poin

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Sabtu, 16 Oktober 2021 | 23:17 WIB

Pelatih Arema FC Kantongi Kelemahan Persija, Yakin Bawa Pulang Tiga Poin
Liga 1 2021/2022 Carlos Fortes Arema FC. [Instagram/@aremafcofficial]

Pertandingan pekan ketujuh Liga 1 2021/2022 akan mempertemukan Persija Jakarta vs Arema FC di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (17/10/2021).

SuaraMalang.id - Pertandingan pekan ketujuh Liga 1 2021/2022 akan mempertemukan Persija Jakarta vs Arema FC di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (17/10/2021).

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengatakan, pertandingan kontra Macan Kemayoran --julukan Persija-- diyakini bakal menarik. Sebab tim lawan dipenuhi pemain berkualitas.

Kendari demikian, Ia yakin mampu memenangi laga dan meraih poin penuh.

“Kita tahu Persija adalah tim yang bagus. Saya rasa laga besok akan berat dan semoga bisa menjadi menarik untuk kedua tim. Tetapi kami akan melakukan segalanya untuk bisa mendapatkan tiga poin yang menjadi target kami,” kata Almeida mengutip dari Beritajatim.com jaringan Suara.com, Sabtu (16/10/2021).

Baca Juga: Persija Vs Arema FC, Cedera Pemain Hantui Macan Kemayoran

Almeida mengaku telah mengantongi kekuatan dan kelemahan Persija. Bahkan Ia menyiapkan strategi khusus untuk meredam serangan Riko Simanjuntka Cs.

“Kami sudah menganalisa semuanya kelebihan dan kekurangan Persija, dan itu sudah kami lakukan. Tetapi pastinya laga besok tidak akan berjalan dengan mudah,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapten Arema FC, Johan Alfarizi mengatakan, semua pemain datang ke Solo sepakat untuk meraih kemenangan. Merek akan berjuang meraih tiga poin saat melawan Persija. 

“Untuk pemain tidak ada masalah. Kami datang ke sini untuk berjuang bersama-sama bermain yang terbaik untuk mendapatka  tiga poin atas Persija,” tandasnya.

Baca Juga: Boyong 24 Pemain ke Solo, Arema FC Siap Hadapi Persija

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait