alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pot Bunga di Jalan Ijen Malang Dirobohkan Orang Stres, Warganet Singgung Kondang Merak

Muhammad Taufiq Senin, 11 Oktober 2021 | 18:25 WIB

Pot Bunga di Jalan Ijen Malang Dirobohkan Orang Stres, Warganet Singgung Kondang Merak
Pot Bunga di Jalan Ijen Kota Malang disenggol orang [Tangkapan layar Instagram]

Beberapa pot bunga yang berada di sepanjang pedestrian Jalan Ijen, Kota Malang, Jawa Timur, roboh dan pecah. Diduga hal itu dikarenakan ulah seseorang yang diduga stres.

SuaraMalang.id - Beberapa pot bunga yang berada di sepanjang pedestrian Jalan Ijen Kota Malang Jawa Timur, roboh dan pecah. Diduga hal itu dikarenakan ulah seseorang yang diduga stres.

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @ngalamlop, terlihat suasana di pedestrian Jalan Ijen. Beberapa pot besar berbentuk bulat dan berwarna abu-abu terlihat terjatuh ke pinggir jalan dan pecah.

Dalam keterangan video diketahui jika pot-pot tersebut dirobohkan oleh orang stres. Sementara terduga pelaku sudah diamankan oleh warga yang mengetahui kejadian tersebut.

Unggahan tersebut pun mendapat reaksi dari warganet. Namun, sejumlah warganet justru menyinggung perihal Kondang Merak. Hal itu terkait video viral yang memperlihatkan gowes Wali Kota Malang Sutiaji beserta rombongan ke Pantai Kondang Merak, Kabupaten Malang.

Baca Juga: Viral Biaya Parkir Rp 150 Ribu, Pemkab Bandung Barat: Wisatawan Bisa Kapok

Sebelumnya, video kegiatan gowes Wali Kota Malang, Sutiaji bersama jajarannya viral di media sosial. Rombongan gowes itu memasuki kawasan wisata Pantai Kondang Merak di Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang yang masih tutup karena PPKM level 3. Gowes itu berlangsung pada Minggu (19/9/2021).

"Iki sing marai harga pot 200rb jd 200jt oo ancen stress wong iku ," ujar @angg**

"Anggaran Anggaran... ," kata @qoris***

"kate dilokno iki yopo wong ancene gendeng," ucap @widya***

"Ngeri ngeri nyenggol pemerint4h titik melalui opini karo sarkas ae wes kenek UU 1TE , repot jare Demokrasi tapi hak kebebasan berbicara bagi warga gk onok.," ujar @ivan***

Baca Juga: Viral Video Air Sumur di Sampang Mengandung Gas, Menyala Saat Disulut Api

"wong stres kui bebas," ucap @fanta***

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait