alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Detik-detik Pebalap Liar Tabrak Pemotor, Warganet: Kaum Beban Keluarga

Muhammad Taufiq Minggu, 03 Oktober 2021 | 15:35 WIB

Viral Video Detik-detik Pebalap Liar Tabrak Pemotor, Warganet: Kaum Beban Keluarga
Balap liar di Malang [Foto: Tangkapan layar Instagram]

Jalur Lintas Selatan (JLS) yang melewati Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang Jawa Timur kini sudah disulap menjadi jalan mulus beraspal.

SuaraMalang.id - Jalur Lintas Selatan (JLS) yang melewati Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang Jawa Timur kini sudah disulap menjadi jalan mulus beraspal.

Namun, hal itu justru menimbulkan kekhawatiran bagi masyarakat sekitar. Pasalya, sejak awal jalan ini jadi banyak digunakan sebagai arena balap liar ketika sore hari.

Bahkan, tak jarang balapan liar tersebut menimbulkan kecelakaan. Salah satunya seperti yang terekam dalam video amatir yang diunggah oleh akun instagram @ngalamlop.

"Jelas salah mereka menggunakan fasilitas umum, selain membahayakan diri sendiri juga membahayakan pengguna jalan lain dan masyarakat. Takutnya ya seperti ini terjadinya kecelakaan akibat balap liar," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Baca Juga: Viral Video Ibu Terlintas Truk Selamatkan Anak Menyeberang, Dunia Sosmed Berduka: Ya Allah

Dalam video terlihat sekumpulan pemuda tengah memadati jalanan di area Jalur Lintas Selatan yang ada di Desa Mentaraman. Sejumlah pemuda terlihat berada di tengah jalan dan bersiap untuk melakukan balap liar.

Namun, saat akan mulai balapan, ada pengendara lain dari arah berlawanan yang melintas. Alhasil, kecelakaan pun tak terhindarkan. Bahkan, salah satu peserta balap liar sampai terjatuh dan berguling di aspal.

Unggahan yang sudah dilihat oleh lebih dari 23 ribu pengguna itu pun dibanjiri komentar dari warganet. Tak sedikit yang merasa geram akan aksi balap liar tersebut.

"Mati gak ??? Eman klo ga mati..mayan ngurangi sampah," ujar @frisi**

"Bukannya keren malah ndeso plis saaken pengendara liyane," kata @cii**

Baca Juga: Squid Game Viral, Ini 5 Permainan Tradisional Indonesia yang Serupa

"Biasa e arek ngono iku kan slogan e "SENGGOL DONG". Yo emplok en iku d senggol tenan," ucap @dwi***

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait