facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Amanda Manopo Nazar Bangun Masjid, Alasannya Mulia

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Rabu, 29 September 2021 | 12:03 WIB

Amanda Manopo Nazar Bangun Masjid, Alasannya Mulia
Senyum Amanda Manopo ketika ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/12). [Suara.com/Alfian Winanto]

Amanda Manopo mengungkap rencananya untuk membangun beberapa masjid demi menepati janji nazar.

SuaraMalang.id - Amanda Manopo berniat membangun Masjid. Namun bukan pahala yang dicarinya, melainkan ingin memberikan tempat ibadah yang layak. 

"Pastinya saya tidak mencari sebuah pahala," kata Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, mengutip dair Matamata.com, baru-baru ini.

"Saya memang membangun sesuatu hal yang lebih tepatnya sebuah tempat ibadah yang layak dan juga baik, untuk dipakai orang beribadah menjadi lebih aman, lebih nyaman dan lebih tenang," ujar bintang sinetron Ikatan Cinta ini

Amanda Manopo [Instagram/@amandamanopo]
Amanda Manopo [Instagram/@amandamanopo]

Amanda Manopo rencananya akan membangun lebih dari satu Masjid di beberapa wilayah. Salah satunya berada di daerah Banjir Kanal Timur, Jakarta Timur.

Baca Juga: Dituduh Cuek ke Arya Saloka saat Maju ke Panggung, Sikap Amanda Manopo Disorot

"Mungkin di daerah BKT sama di daerah luar kota," imbuh mantan kekasih Billy Syahputra ini.

Pemeran Andin Ikatan Cinta ini memang bernazar untuk membangun rumah ibadah.

"Karena semua rezeki yang saya punya ini, misalnya gini, saya mau mendapat rezeki seperti ini, jadi kayak nazar, nanti hasilnya akan diberikan kepada siapa," ucap Amanda Manopo.

Amanda Manopo [Instagram/@amandamanopo]
Amanda Manopo [Instagram/@amandamanopo]

Sebelumnya, Amanda Manopo kembali membuat publik takjub padanya. Lawan main Arya Saloka itu berencana membangun sebuah masjid.

 
"Bismillahirrahmanirrahim, atas izin Allah SWT dan rezeki yang diberikan dengan segala kerendahan hati, berencana ingin membangun masjid," kata Amanda Manopo beberapa waktu lalu di Instagram Story-nya. [Muhammad Anzar Anas]

Baca Juga: Bersama Premiere Beaute, Amanda Manopo Rilis Parfum Mewah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait