alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Liga 1: Arema FC Bertekad Jegal Tren Kemenangan PSIS

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Sabtu, 25 September 2021 | 07:05 WIB

Liga 1: Arema FC Bertekad Jegal Tren Kemenangan PSIS
Suasana laga Liga 1 2021-2022 antara PSM Makassar vs Arema FC, Minggu (5/9/2021) malam. [ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya]

Arema FC bertekad mematahkan tren kemenangan PSIS di Liga 1 2021/2021 pada pertemuan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (25/9/2021) pukul 21.00 WIB.

SuaraMalang.id - Arema FC bertekad mematahkan tren kemenangan PSIS di Liga 1 2021/2021 pada pertemuan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (25/9/2021) pukul 21.00 WIB.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengatakan, seluruh pemainnya dalam kondisi baik dan siap berjuang mati-matian.

"Kami akan mencoba memberikan mereka kekalahan pertama," katanya dalam konferensi pers virtual mengutip dari Antara, Jumat (24/9/2021).

Pelatih asal Portugal tersebut menyatakan, tidak dalam posisi tertekan meski belum pernah menang. Rinciannya, imbang PSM dan Bhayangkara FC, masing-masing 1-1. Terakhir takluk 1-2 dari PSS.

Baca Juga: Pelatih PSIS Semarang Kantongi Kekuatan dan Kelemahan Arema FC

"Tidak ada tekanan. Saya melakukan pekerjaan saya secara profesional. Kami mau menang. Namun kalau kalah, terserah manajeman mau bagaimana," kata Eduardo.

Sementara, Gelandang Arema FC Rizky Dwi Febrianto menambahkan, dia dan rekan-rekannya akan menjalankan instruksi pelatih demi mengalahkan PSIS.

Beberapa pemain PSIS seperti penyerang Hari Nur Yulianto yang sudah membuat tiga gol dalam liga musim ini, perlu diwaspadai Tim Singo Edan --julukan Arema--.

"Kami sudah berlatih bagaimana cara mengantisipasi PSIS. Kami optimistis bisa bertahan dengan baik," tutur Rizky.

PSIS sudah menorehkan dua kemenangan dari Persela dan Persirajam serta imbang melawan Persija.

Baca Juga: Antispasi Bola Crossing, PSIS Semarang Persiapkan Taktik Jitu Melawan Arema FC

Sejak 2008, Arema FC dan PSIS sudah 10 kali bertemu. PSIS mendominasi perjumpaan itu dengan mencatat lima kemenangan, sementara Arema FC hanya dua kali meraup tiga poin. (Antara)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait