alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Ngotot Ngebut saat Disetop Pak Ogah, Pemotor Ini Berakhir Nahas

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Jum'at, 24 September 2021 | 13:57 WIB

Viral Ngotot Ngebut saat Disetop Pak Ogah, Pemotor Ini Berakhir Nahas
Viral pemotor dihentikan pak ogah. [tangkapan layar Instagram]

Sebuah video rekaman CCTV detik-detik terjadinya peristiwa kecelakaan yang melibatkan seorang pengendara motor, viral di media sosial.

SuaraMalang.id - Sebuah video rekaman CCTV detik-detik terjadinya peristiwa kecelakaan yang melibatkan seorang pengendara motor, viral di media sosial. Padahal sebelum terjadi kecelakaan, pemotor tersebut sudah diperingatkan oleh supeltas alias pak ogah.

Dalam video yang diunggah ulang oleh akun instagram @infokediriraya itu, terlihat situasi di perempatan Jalan Matahari, Pare, Kediri, Jawa Timur, Kamis (23/9/2021).

Suasana jalan tampak lancar dan ada beberapa kendaraan yang lewat. Kemudian seorang petugas lalu lintas atau yang biasa disebut Pak Ogah tampak memberikan aba-aba kepada pengendara dari arah kanan untuk berhenti. Kemudian, sebuah mobil pick up lewat dan tiba-tiba seorang pengendara motor yang melaju kencang datang dari arah kanan dan langsung menabrak mobil pick up tersebut.

Viral pemotor dihentikan pak ogah. [tangkapan layar Instagram]
Viral pemotor dihentikan pak ogah. [tangkapan layar Instagram]

Pengendara itu pun langsung terjatuh dan tertimpa motornya. Pak Ogah beserta warga yang berada di sekitar lokasi pun langsung menolong pengendara yang tergeletak di jalan tersebut.

Baca Juga: Viral Cowok Dihina Karena Jadi Kuli Sawit, Frontal Bongkar Gaji Per Hari Bikin Syok

Unggahan yang sudah dilihat oleh lebih dari 10 ribu pengguna tersebut pun ramai akan komentar dari warganet.

"sng nyebrang ne Ojo disalahne ...dari dia memberikan perintah berhenti yg didepan e sudah ada jeda waktu alias ora ndadak.. berkendara yg bijak..hargai pengendara lain.," ujar @rahmad***

"mungkin saking bianter e .jadi gak nuntut ngerem e .dulu aku juga gt sekarang kapok banter2 ngunu , allhamdulillah masih di beri keselamatan," kata @linn***

"bukan alasan sekarang karena dia naik motor kenceng sampai gak sempat untuk mengerem, udah jelas didepan ada perempatan ya harusnya hati hati dan pelankan laju motor, apalagi ada relawan sudah jelas perempatan itu memang ramai kendaraan dari segala arah.," jelas @kha***

"ngeyel gaonok obate," kata @aldo***

Baca Juga: Viral! Setengah Mati Jaga Reputasi Bali, Tour Guide Tak Rela Bule Ditipu di Money Changer

"Mungkin lagi bengong," ucap @zidan***

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait