alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Tiga Cewek Asyik Piknik Diterjang Ombak, Warganet Malah Kesal Karena Ini

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Kamis, 23 September 2021 | 07:50 WIB

Viral Tiga Cewek Asyik Piknik Diterjang Ombak, Warganet Malah Kesal Karena Ini
Viral tiga cewek piknik di pantai diterjang ombak. [tangkapan layar TikTok]

Sebuah video yang memperlihatkan detik-detik tiga orang cewek terkena ombak saat tengah bersantai di bibir pantai, viral di media sosial. Mereka terlihat panik saat ombak tiba

SuaraMalang.id - Sebuah video yang memperlihatkan detik-detik tiga orang cewek terkena ombak saat tengah bersantai di bibir pantai, viral di media sosial. Mereka terlihat panik saat ombak tiba-tiba datang dan menyapu barang-barangnya.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun TikTok Vina Fadila.

Dalam video terlihat tiga cewek berbaju merah tengah bersantai dan menikmati makanan di bibir pantai yang diketahui ada di Yogyakarta, Jawa Tengah. Mereka juga terlihat membawa tikar dan beberapa logistik. Dua di antaranya juga terlihat mengenakan topi pantai.

Viral tiga cewek piknik di pantai diterjang ombak. [tangkapan layar TikTok]
Viral tiga cewek piknik di pantai diterjang ombak. [tangkapan layar TikTok]

Mereka tampak santai menikmati makanan berupa mie instan di bawah batu karang yang cukup besar dan teduh. Dari kejauhan, terlihat ombak pantai yang cukup tenang. Namun, tak lama kemudian ombak pantai tersebut semakin mendekat ke lokasi piknik mereka.

Baca Juga: Terpopuler: Serangga di Bubuk Cabai Bikin Merinding, Hingga Hasil Makeup Bikin Kagum

Awalnya, mereka terlihat biasa saja. Bahkan salah satu cewek masih dengan santainya menyantap mie yang ada di tangannya. Namun tak lama kemudian datang lagi ombak yang lebih besar dan langsung menghantam mereka. Sontak saja, mereka langsung panik berlarian menyelamatkan diri. Seorang cewek terlihat berhasil membawa beberapa barang. Namun, barang-barang lain yang ada di pasir tersapu oleh ombak. Bahkan hingga terseret air.

Dalam keterangan di dalam video dijelaskan jika mereka sebelumnya telah bertanya kepada tukang parkir terkait keamanan duduk di bawah karang tersebut.

"Awal dateng nanya ke pak parkir untuk main di bibir pantainya...dan gk ad larangan. Karna dulu pernah ke P.Pulang Sawal dan duduk di bawah karang juga (gk tau kalau bahaya). pas dteng pun ombak masih keliatan jauh dan mikirnya emng udah surut," tulis keterangan tersebut.

Unggahan yang sudah dilihat oleh 1,7 juta pengguna ini pun dibanjiri komentar dari warganet.

"greget bukannya langsung beresin barang barang malah lihatin ombaknyaa," ujar Jimin***

Baca Juga: Insiden Viral Penghadangan oleh Satpam Kompleks di Kembangan Bukan Pertama Kali

"gw takut ada hp yang ketinggal," kata who***

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait