alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sinopsis Ikatan Cinta 19 September 2021: Teror Pondok Pelita

Pebriansyah Ariefana Minggu, 19 September 2021 | 14:57 WIB

Sinopsis Ikatan Cinta 19 September 2021: Teror Pondok Pelita
Sinopsis Ikatan Cinta 9 September 2021. [Instagram/ikatancinta.mncp]

Intrik di sekitar keluarga Aldebaran makin membuat penonton penasaran. Terlebih, hingga kini dalang teror belum juga terungkap.

SuaraMalang.id - Sinopsis Ikatan Cinta 19 September 2021. Sinetron Ikatan Cinta bakal kembali tayang di RCTI pukul 19.45 WIB. Intrik di sekitar keluarga Aldebaran makin membuat penonton penasaran. Terlebih, hingga kini dalang teror belum juga terungkap.

Di sisi lain, Elsa kini mulai dekat dengan Jessica setelah sama-sama dirawat di rumah sakit jiwa. Hal ini membuat masa lalu Pak Hartawan yang tidak ketahui sebelumnya, pelan-pelan terungkap. Episode kali ini akan berkutat pada upaya Aldebaran mengulik lebih dalam pelaku teror di Pondok Pelita. Ia bakal bekerja sama dengan lebih banyak pihak, termasuk orang yang dulu dianggap musuh.

Seperti diketahui, teror Pondok Pelita hingga kini masih menjadi misteri. Tujuan dan dalangnya tak kunjung terungkap. Malah, para pelaku makin berani melancarkan aksi termasuk menyadap rumah hingga mengancam Mama Rosa.

Mama Rosa merasa tertekan dengan rentetan teror yang terjadi. Kepada Andin, ia menceritakan masa lalu Pak Hartawan.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 19 September 2021: Aldebaran Gandeng Ricky untuk Buru Peneror

Menurut Mama Rosa, dulu Pak Hartawan juga kerap menjadi sasaran teror. Kini setelah ia tiada, ancaman-ancaman itu berlanjut dan menyeret Mama Rosa.

Andin berusaha memenangkan Mama Rosa. Istri Aldebaran itu optimis pelaku teror pasti terungkap pada waktunya.

Perburuan pelaku teror memasuki babak baru. Aldebaran bakal bekerja sama dengan Ricky untuk mengungkap dalang di balik tindakan yang mengancam anggota keluarganya itu.

Hal ini berawal dari Ricky dan anak buahnya yang terlibat perkelahian dengan segerombolan pria asing di jalan.

Alderan dan Rendi yang saat itu kebetulan lewat, langsung menolong Ricky dan teman-temannya. Para pelaku akhirnya kabur.

Baca Juga: 8 Potret Teuku Dino Pemeran Preman Ikatan Cinta, Bikin Resah Penonton

Kepada Aldebaran, Ricky menyebut gerombolan orang asing yang menghajarnya itu adalah anak buah Felix. Al cukup terkejut mendengar nama itu.

Lantas, siapakah Felix? Mampukan Aldebaran mengungkap pelaku teror dengan bantuan Ricky?

Temukan kelanjutan sinopsis Ikatan Cinta 19 September dengan menyaksikan tayangan di RCTI, pukul 19.45 WIB. Jangan sampai terlewat!

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait