alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dor! Pria Ngawi Tembak Selingkuhan Istri Pakai Senapan Angin Tepat di Kepalanya

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Kamis, 26 Agustus 2021 | 20:29 WIB

Dor! Pria Ngawi Tembak Selingkuhan Istri Pakai Senapan Angin Tepat di Kepalanya
Ilustrasi penembakan di Ngawi. [Shutterstock]

Peristiwa penembakan di Ngawi itu penyebabnya diduga

SuaraMalang.id - Sutopo (42) warga Desa Kayutrejo, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur mengalami luka tembak pada bagian kepala. Pelaku penembakan itu, Erik Setyawan (3) diduga cemburu usai melihat foto sang istri berduaan dengan korban.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (25/8/2021) lalu di sebuah kandang ternak milik korban. Selain melakukan penembakan dengan senapan angin, pelaku juga sempat membacok korban menggunakan parang.

Sutopo menderita luka cukup serius pada bagian kepalanya. Korban dianiaya membabi buta oleh Erik Setyawan.

Puas menganiaya korban, Erik langsung menyerahkan diri ke Polsek Widodaren, Ngawi. Kepada polisi tersangka mengaku cemburu setelah mendapat kiriman foto istrinya,  Prawita Tyas Kumalasari (27) berduaan dengan korban.

Baca Juga: 4 Fakta Terbaru ASN Ngawi Ngamuk di Tengah Jalan Hancurkan Kaca Mobil

“Tersangka (Erik Setyawan) yang saat itu bekerja di Jakarta langsung pulang ke rumah untuk mengambil sebilah parang dan senapan angin. Selanjutnya tersangka mendatangi korban di rumahnya. Korban yang saat itu sedang memberi makan ternak di kandang langsung ditembak bagian kepalanya oleh tersangka menggunakan senapan angin,” kata Kasatreskrim Polres Ngawi, AKP I Gusti Agung Prananta Pratama, mengutip dari Beritajatim.com, jaringan Suara.com, Kamis (26/8/2021).

Sempat terjadi perkelahian antara korban dan tersangka. Korban yang melawan sempat melukai tangan tersangka menggunakan parang.

Berdasar olah TKP, polisi mengamankan barang bukti dua bilah parang milik tersangka dan korban. Polisi juga menyita sepucuk senapan angin.

“Kasus ini dalam penanganan kami,” imbuhnya.

Saat ini kondisi korban sudah membaik. Kini masih menjalani perawatan di RS dr Widodo dan sebelumnya dirawat di Puskesmas Walikukun.

Baca Juga: Bandara Kabul Rusuh, Evakuasi Diwarnai Baku Tembak dengan Pihak Tak Dikenal

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait