alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Update Petisi Ayu Ting Ting, Warganet: Artis Tidak Paham Attitude Kudu Di-Blacklist

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Jum'at, 13 Agustus 2021 | 16:33 WIB

Update Petisi Ayu Ting Ting, Warganet: Artis Tidak Paham Attitude Kudu Di-Blacklist
Petisi Ayu Ting Ting. [Foto: tangkapan layar Instagram]

petisi Ayu Ting Ting ini dibuat warganet bernama Putri Maharani. Alasannya membuat petisi karena tidak suka dengan perilaku yang ditunjukan pedangdut asal Depok di layar TV.

SuaraMalang.id - Petisi blacklist Ayu Ting Ting dari dunia pertelevisian di Change.org tembus 118.873 pada Jumat (13/8/2021) sore. Penandatangan petisi bahkan terus bertambah menuju target selanjutnya sejumlah 150.000 tanda tangan.

Ya, petisi Ayu Ting Ting ini dibuat warganet bernama Putri Maharani. Alasannya membuat petisi karena tidak suka dengan perilaku yang ditunjukan pedangdut asal Depok itu saat tampil di layar TV.

"Pada acara Pas Sore, terlihat waktu acara tersebut live di Trans 7 terlihat Ayu Ting Ting menendang salah satu talent Pas Sore," tulisnya.

Petisi Ayu Ting Ting. [Foto: tangkapan layar]
Petisi Ayu Ting Ting. [Foto: tangkapan layar]

Petisi boikot Ayu Ting Ting dari TV itu sontak mendapat respon warganet lainnya. Pada kolom komentar, mereka juga menyampaikan alasan mendukung petisi tersebut. Kebanyakan tidak menyukai sikap pelantun Alamat Palsu itu yang dianggap tidak sopan dan bad attitude.

Baca Juga: Aldi Taher Nyanyi Lagu Rujak Song, Netizen Minta Hati-hati: Ntar Dilabrak Lo Bang

"Ayu ting ting lebih baik introfeksi diri, jangan merasa selalu benar, netizen sekarang pinter pinter, ga bisa dibodohi kaya dulu, selingkuh bilang cuma gimmick padahal beneran. Introfeksi diri untuk sekeluarga," tulis warganet.

"Artis tidak paham attitude kudu di blacklist," ujar akun lainnya.

"saya menandatangani karena tidak suka perilakunya," sahut netizen lain.

"Gak suka dengan gaya bicara dan sikap nya di TV," katanya.

"Setidaknya petisi ini menjadi contoh publik figure yg lain utk tampil di tv lebih menjaga etika dan sopan santunnya. Krn secara sadar atau tidak sadar di tiru oleh pemirsa yg melihatnya, lebih parahnya jika di lihat anak2," sambung akun lainnya.

Baca Juga: Bikin Lagu "Rujak Song", Aldi Taher Sentil Ayah Ayu Ting-Ting?

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait