alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Polda Jatim Beri Kado Ulang Tahun Ribuan Vaksin untuk Aremania

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Rabu, 11 Agustus 2021 | 21:57 WIB

Polda Jatim Beri Kado Ulang Tahun Ribuan Vaksin untuk Aremania
Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta memberikan paket sembako kepada perwakilan Aremania usai vaksinasi di Malang, Jawa Timur. [Foto: Beritajatim.com]

Ribuan vaksin itu didistribusikan ke Polresta Malang Kota, Polres Batu, dan Polres Malang.

SuaraMalang.id - Polda Jatim beri kado khusus untuk Aremania pada momentum hari ulang tahun ke-34 Arema, Rabu (11/8/2021). Kado itu berupa 1.100 vaksin Covid-19.

Ribuan vaksin itu didistribusikan ke Polresta Malang Kota, Polres Batu, dan Polres Malang.

“Kita laksanakan secara bersamaan baik dalam rangka ulang tahun ke 34 Arema maupun ulang tahun ke 76 Republik Indonesia. Pesertanya Aremania semuanya. Totalnya ada 1.100 vaksin,” kata Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, mengutip dari Beritajatim.com, Rabu (11/8/2021).

Irjen Pol Nico juga mengklaim bahwa Aremania merupakan suporter pelopor program percepatan vaksinasi. Ia mengapresiasi Aremania yang telah aktif terlibat dalam sosialisasi, edukasi dalam pelaksanaan vaksinasi di Malang Raya.

Baca Juga: Selamat Ulang Tahun ke-34 Arema Malang

“Ini merupakan contoh yang sangat baik dalam melaksanakan program pemerintah, khususnya vaksinasi. Ayo rek teko kabeh divaksin, supaya kita dapat mendapatkan herd immunity. Dan saya yakin Arema menjadi salah satu pelopor didalam menyebarkan informasi supaya masyarakat datang dan divaksin,” papar Nico.

Ia juga mengapresiasi kedisiplinan Aremania karena tidak melakukan konvoi pada malam perayaan ulang tahun klub.

Nico berharap Aremania menjadi pelopor disiplin protokol kesehatan (prokes), terutama 5M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).

“Saya juga mendengar dari kemarin tidak ada konvoi sama sekali di Kota Malang. Sehingga saya dan Bapak Pangdam (V Brawijaya) mengapresiasi itu, mudah-mudahan Arema juga menjadi pelopor didalam melaksanakan protokol kesehatan 5M,” tandasnya.

Baca Juga: Beredar Seruan Demo Menolak Kedatangan Menko Luhut ke Malang, Ini 5 Poin Tuntutannya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait