alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wow, Crazy Rich Malang Gelontor Bonus Rp 1 Miliar Lebih ke Atlet Peraih Medali Olimpiade

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Rabu, 04 Agustus 2021 | 09:55 WIB

Wow, Crazy Rich Malang Gelontor Bonus Rp 1 Miliar Lebih ke Atlet Peraih Medali Olimpiade
Gilang Widya Pramana Juragan 99. [Foto: tangkapan layar Instagram]

Crazy rich Malang Gilang Widya Pramana menyiapkan bonus miliaran Rupiah untuk Atlet Peraih Medali Olimpiade Tokyo 2020

SuaraMalang.id - Sejumlah atlet Indonesia yang bertarung di Olimpiade Tokyo 2020 berhasil membawa pulang sejumlah medali. Mulai dari emas, perak, hingga perunggu. Indonesia sendiri total berhasil mengantongi lima medali.

Tak hanya membuat warga Indonesia bangga, sejumlah pengusaha pun telah menyiapkan uang untuk memberikan bonus tambahan bagi mereka. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh pengusaha asal Malang, Gilang Widya Pramana atau yang dijuluki Juragan 99.

Tak tanggung-tanggung, laki-laki yang juga menjabat Presiden Arema FC ini sudah menyiapkan bonus berupa uang hingga Rp 500 juta untuk masing-masing atlet yang berhasil meraih medali emas. Tak hanya itu, suami dari Shandy Purnamasari ini juga menyiapkan uang untuk atlet peraih medali perak dan perunggu.

“Saya ucapkan selamat kepada  para atlet yang menyumbangkan medali untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo tahun 2020. Bonus dari saya, atlet peraih medali emas masing-masing akan mendapatkan uang senilai 500 juta rupiah, kemudian untuk atlet peraih medali perak akan saya berikan bonus sebesar 250 juta rupiah, dan yang terakhir atlet peraih medali perunggu juga akan saya kasihkan uang tunai sebesar 100 juta rupiah,” ujar Gilang mengutip video yang diunggahnya di akun Instagram @juragan_99.

Baca Juga: Sabet Emas Olimpiade Tokyo, Greysia/Apriyani Dapat Bonus Rumah di PIK2

Dia berharap hal ini bisa menjadi penyemangat untuk bisa lebih berprestasi lagi dan mengharumkan nama Indonesia dikancah Internasional.

“Terimakasih kepada para atlet yang sudah mengharumkan nama bangsa, semangat terus, maju terus olahraga Indonesia dan harumkan nama Indonesia di kancah internasional. Salam olahraga,” tutup Gilang dalam unggahan videonya.

Sebagai informasi, pasukan Merah Putih akhirnya memuaskan dahaga raihan medali emas di Tokyo setelah pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu berjaya di bulu tangkis ganda putri.

Medali emas Olimpiade Tokyo pertama bagi Indonesia itu kemudian diikuti oleh Anthony Sinisuka Ginting yang mendapatkan medali perunggu bulu tangkis tunggal putra.

Sebelumnya, Windy Cantika Aisah yang kini masih berusia 19 tahun sukses merebut medali perunggu ketika turun di kelas 49 kg putri. Di sisi lain, Rahmat Erwin Abdullah juga berhasil meraih medali perunggu setelah menempati peringkat ketiga di kelas 73 kg putra.

Baca Juga: Deretan Bonus dari Brand Indonesia untuk Greysia/Apriyani usai Sabet Emas Olimpiade Tokyo

Adapun satu-satunya medali perak kontingen Indonesia dari Olimpiade Tokyo 2020 dipersembahkan oleh Eko Yuli Irawan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait