alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Presiden Arema Gilang Widya Pramana, Minta Seluruh Pemain Arema Disuntik Vaksin

Muhammad Taufiq Minggu, 18 Juli 2021 | 07:50 WIB

Presiden Arema Gilang Widya Pramana, Minta Seluruh Pemain Arema Disuntik Vaksin
Media Officer Arema FC, Sudarmaji [Foto: Beritajatim]

Seluruh kru dan para pemain Arema FC melakukan vaksinasi bagi yang belum disuntik vaksin.

SuaraMalang.id - Seluruh kru dan para pemain Arema FC melakukan vaksinasi bagi yang belum disuntik vaksin. Program ini diinisiasi oleh Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana.

Seperti disampaikan Media Officer Arema FC, Sudarmaji. Menurut dia, mulai dari para pemain, karyawan, dan akademi Arema FC mengikuti program vaksinasi tersebut sebagai bentuk proteksi terhadap virus Covid-19.

"Presiden klub mengadakan vaksinasi untuk keluarga besar Arema. Diantara vaksin itu adalah beberapa pemain yang belum divaksin. Kami berterimakasih kepada Presiden Klub yang telah memberikan proteksi kepada kami," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji, Sabtu (17/7/2021).

Dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Sudarmaji mengatakan vaksinasi bagi keluarga besar Arema FC demi menciptakan kekebalan komunal atau herd immunity. Sebab, 90 persen tim Arema FC mulai pemain, pelatih, karyawan hingga pemain di akademi telah mendapat suntik vaksin.

Baca Juga: PPKM Darurat, Arema FC Jadikan Website Resminya Tempat Lapak Jualan UMKM

"Tentunya vaksin ini penting harapanya kita ingin menciptakan herd immunity di tim internal Arema. Tentunya dari semua unsur memenuhi 90 persen dari total keseluruhan. Oleh karena itu kita siap menyambut sepak bola Indonesia di keluarga besar Arema," ujarnya,

Menurut Sudarmaji, dari sederet skuat Singo Edan yang divaksin terdapat duo asing Adilson Maringa asal Brasil dan Renshi Yamaguchi asal Jepang. Kebetulan dua pemain ini belum mengikuti vaksinasi di negara asal.

"Khusus untuk dua pemain asing Arema, Renshi dan Maringga juga ikut. Semoga apa yang dilakukan Arema memberikan positif rasa aman dan percaya diri. Paling penting adalah mendukung pemerintah dalam menangani Covid-19," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait