alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Layanan Isi Ulang Oksigen Gratis Bagi Warga Malang yang Isolasi Mandiri

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Minggu, 25 Juli 2021 | 08:00 WIB

Layanan Isi Ulang Oksigen Gratis Bagi Warga Malang yang Isolasi Mandiri
ilustrasi - Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim) menyediakan pengisian ulang oksigen gratis bagi warga Malang yang melakukan isolasi mandiri (isoman). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim) menyediakan pengisian ulang oksigen gratis bagi warga Malang yang melakukan isolasi mandiri (isoman).

SuaraMalang.id - Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim) menyediakan pengisian ulang oksigen gratis bagi warga Malang yang melakukan isolasi mandiri (isoman).

Cara untuk mendapatkan oksigen gratis tersebut cukup daftar di laman infocovid19.jatimprov.go.id.

Adapun beberapa berkas yang perlu dibawa saat pengisian oksigen antara lain, tiket penaftaran dari website, hasil swab antigen/PCR terbaru, dan tabung oksigen ukuran 1 M.

Masyarakat nantinya bisa datang sesuai jadwal di tempat yang ditentukan. Sementara kuota pengisian tabung oksigen maksimal per hari 500 M.

Baca Juga: Tak Digaji, Ribuan Pegawai Hotel dan Restoran di Kota Malang Dirumahkan Selama PPKM

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi call centre di 0341-551321. Atau melalui Badan Koordinasi Wilayah Pemerintahan dan Pembangunan III di Malang di 0852 0485 8072 (Melyana Dwi Haryani) atau 0813 3026 1333 (Rizka Hayyuna).

Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim) menyediakan pengisian ulang oksigen gratis bagi warga Malang yang melakukan isolasi mandiri (isoman). [istimewa]
Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim) menyediakan pengisian ulang oksigen gratis bagi warga Malang yang melakukan isolasi mandiri (isoman). [istimewa]

Sebelumnya, layanan isi ulang oksigen gratis tersebut telah hadir di tiga kota, yakni Surabaya mulai (Sabtu 17/7) , Sidoarjo (Minggu 18/7) dan Gresik (Senin 19/7).

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengatakan, tempat pengisian ulang oksigen gratis ini sebagai penunjang fasilitas kesehatan bagi warga yang sedang melakukan isoman, dan ambulans yang membutuhkan.

Kegiatan ini untuk memberikan upaya kemudahan suplai oksigen ke warga.

Kontributor : Fisca Tanjung

Baca Juga: Ada yang Tolak Penginapan Jadi Tempat Isolasi Pasien Covid, Wali Kota Malang: Ini Kan Lucu

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait