alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Aksi Pencuri Sepeda Jemaah Masjid di Malang Terekam CCTV, Warganet: Kualat!

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Jum'at, 23 Juli 2021 | 08:40 WIB

Viral Aksi Pencuri Sepeda Jemaah Masjid di Malang Terekam CCTV, Warganet: Kualat!
Ilustrasi sepeda. Viral Aksi Pencuri Sepeda Jemaah Masjid di Malang Terekam CCTV, Warganet: Kualat!. (Pixabay)

Sebuah video yang memperlihatkan rekaman CCTV seorang pencuri sepeda, viral di media sosia

SuaraMalang.id - Sebuah video yang memperlihatkan rekaman CCTV seorang pencuri sepeda, viral di media sosial. Kocaknya, maling tersebut nampak jatuh tersungkur tak berapa lama usai mengambil sepeda diduga milik jemaah masjid di Malang, Jawa Timur tersebut.

Video tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun instagram @ngalamlop.

maling sepeda e nginclik terus tibo wkwkwkw gak isin ta sam lek ketemon, detik ke 7 ya!! Lokasi Puri Cempaka Putih 2 Malang,” tulis caption pada unggahan tersebut.

Dalam video terlihat suasana jalan yang sepi dan di sebelah kiri nampak beberapa sepeda motor dan sepeda terparkir berjejer. Tak berselang, ada seorang pria yang datang dengan berjalan kaki dan mengarah ke parkiran. Rupanya, pria tersebut berniat mengambil salah satu sepeda yang terparkir di sana.

Baca Juga: Pasien Isolasi Mandiri di Kota Malang Capai 1.634 Orang

Setelah berhasil menggotong sepeda, pria tersebut pun langsung berlari. Namun apes, karena tak melihat kondisi jalan yang diduga terdapat polisi tidur, pria tersebut terlihat tersandung dan terjungkal bersama sepedanya.

Tak ingin ketahuan, dia pun lari dengan meninggalkan sepeda hasil curiannya.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di Puri Cempaka Putih 2, Malang, Jawa Timur. Peristiwa itu diketahui terjadi di sebuah masjid saat memasuki waktu shalat subuh.

Unggahan tersebut pun mengundang beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang mengatakan jika si maling tersebut mendapat karma karena mengambil sepeda di masjid.

Iku sepedae tonggoku min sak RT, pas subuhan onok ngilam pura2 joging... gowo sepeda gak ndelok dalan kesandung pulisi tidur cilik jejer 2... ndek grup RT wong2 ngguyu kepingkel2,” jelas @andiy_jhabz.

Baca Juga: Produsen Gas di Malang Sedia Layanan Isi Ulang Oksigen Gratis

Kuwalat,” ujar @yuniarsih9583.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait