alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Produsen Gas di Malang Sedia Layanan Isi Ulang Oksigen Gratis

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Kamis, 22 Juli 2021 | 15:16 WIB

Produsen Gas di Malang Sedia Layanan Isi Ulang Oksigen Gratis
ilustrasi -Produsen Gas di Malang Sedia Layanan Isi Ulang Oksigen Gratis. [Suara.com/Angga Budhiyanto]

ada sejumlah tempat yang menyediakan isi ulang oksigen gratis di Malang.

SuaraMalang.id - Pasien isolasi mandiri (isoman) wajib mempunyai tabung oksigen di rumah, bila sewaktu-waktu dibutuhkan. Sebab, pasien Covid-19 berpotensi mengalami perburukan dalam waktu cepat, terutama sulit bernapas atau sesak napas. 

Dilansir dari beberapa sumber, batas aman saturasi oksigen adalah 94 persen. Bila berada di bawah 94 persen, pasien rawat isoman atau rumah sakit harus memakai oksigen nasal kanule 6 liter/i.

Tak heran, beberapa waktu terakhir ketersediaan tabung oksigen sempat langka di pasaran. Bahkan, untuk mengisi tabung oksigen pun harus mengantre. Selain itu, harga yang dipatok juga beragam.

Namun jangan khawatir, bagi kamu atau keluarga yang tengah menjalani isoman dan ingin mengisi tabung oksigen, ada sejumlah tempat yang kini menyediakan isi ulang oksigen gratis. Salah satunya PT Harpag Niaga Hutama.

Baca Juga: Info Jadwal Vaksinasi Covid-19 untuk Lansia dan Pelayan Publik di Kabupaten Malang

“Oxygen gratis untuk teman teman isoman di kota malang, kota batu dan mungkin wil kab malang yang menjangkau, bisa kontak di 081334502007. Atau bisa juga ke sini ya… PT Harpag Niaga Hutama (0341) 5034300,” tulis pesan yang beredar di media sosial dikutip SuaraMalang.id, Kamis (22/7/2021).

Diketahui, layanan oksigen gratis itu disediakan oleh PT. Harpag Niaga Hutama, produsen gas oksigen, yang berada di di Jalan Pertamanan Kelurahan Kepuharjo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang.

Pemilik perusahaan tersebut menyediakan isi ulang oksigen 1 meter kubik secara gratis untuk masyarakat.

Syarat mendapatkan oksigen gratis itu pun cukup mudah. Warga cukup datang sambil membawa tabung oksigen ukuran 1 meter kubik.

Kontributor: Fisca Tanjung

Baca Juga: Corona Masih Mengintai, 300 Warga Kabupaten Malang Isolasi Mandiri

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait